Waduh, Perut Pria Ini Jadi Sarang Laba-laba


Kebanyakan orang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dan unik ketika berlibur. Namun tentunya tak ada yang ingin mendapatkan pengalaman seperti Dylan Thomas. Tubuh pria berusia 21 tahun asal Bunbury, Australia, ini dimasuki laba-laba ketika sedang berlibur di Bali. Tak tanggung-tanggung, laba-laba ibu ‘bermukim’ di dalam tubuh Dylan selama tiga hari.

Dylan terbangun di hotel tempatnya menginap di Bali dan menemukan adanya goresan dari pusarnya hingga ke atas. Goresan tersebut berwarna merah dan hampir sama seperti sayatan yang disebabkan oleh pisau. Setelah beberapa lama, goresan itu semakin panjang hingga melewati perut dan mendekati dada.

Goresan pada tubuh Dylan
Goresan pada tubuh Dylan

Dylan segera memeriksakan diri ke dokter dan mendapat penjelasan bahwa itu hanya gigitan serangga biasa. Dokter memberinya krim untuk dioleskan pada luka tersebut. Namun, sebagaimana dilansir dari NTNews, Minggu (19/10/2014), di sore harinya, goresan tersebut terasa sakit dan seperti terbakar.

Dylan pun memeriksakan diri ke dokter lain. Meski dokter sempat heran dengan kasus yang dialami oleh Dylan, akhirnya diketahui bahwa ada laba-laba yang masuk ke dalam tubuh Dylan lewat bekas luka operasi usus buntunya. Laba-laba tersebut berukuran sedikit lebih besar dari kepala korek api.

“Sangat aneh mengetahui ada sesuatu seperti itu yang berada dalam tubuhku selama beberapa hari,” ungkapnya.

Setelah mengeluarkan laba-laba dari tubuh Dylan, dokter akan melakukan pemeriksaan. Hingga kini masih belum diketahui jenis laba-laba apa yang bersarang di dalam perut Dylan. Minggu depan Dylan baru akan diberi tahu jenis laba-laba apa yang sudah berada di dalam tubuhnya selama tiga hari. Untungnya Dylan segera memeriksakan dirinya ke dokter, jika tidak maka entah apa yang akan terjadi. Pengalaman Dylan ini sebaiknya membuat siapapun waspada ketika bepergian ke mana saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak