VIDEO: Ajak Bercinta, Wanita Pukul Jatuh Pria di Jalan


Seorang wanita Kazakhstan memukul seorang pria hingga pria tersebut jatuh di jalan setelah pria itu menawarkan uang untuk bercinta alias berhubungan badan dengan wanita itu.

Pria tersebut bernama Kondrat Golubev. Saat itu, diketahui pria berusia 32 tahun itu sedang “dugem” bersama teman-temannya di kota Atyrau, wilayah timur Kazakhstan. Kondrat kemudian keluar klub malam itu untuk mengisap rokok. Saat itulah dia melihat dua orang wanita.

Tanpa pikir panjang, Kondrat menghampiri kedua wanita itu dan menanyakan harga untuk berhubungan badan dengan mereka. Tanpa diduga, salah seorang wanita itu langsung melayangkan tinjunya ke wajah Kondrat, yang kemudian membuat Kondrat langsung terjengkang dan tergeletak di tanah.

Tak puas membuat “KO” Kondrat, wanita berambut hitam itu kemudian menendang selangkangan KondratĀ  saat dia masih tergeletak di tanah. Insiden tak terduga itu ternyata terekam dalam kamera video milik Anatoli Pokrovski. Pria berusia 36 tahun yang merekam kejadian itu kebetulan juga tengah menuju klub malam tempat Kondrat berpesta bersama teman-temannya.

“Saya sedang berada di luar menunggu kekasih saya saat saya melihat pertengkaran antara seorang pria dan dua orang perempuan,” ujar Anatoli seperti dilansir dari Mirror, Minggu (19/10/2014).

Pria itu, lanjut Anatoli, nampaknya sangat yakin memiliki kesempatan untuk mengajak para perempuan itu bersenang-senang. “Saat ajakannya ditolak, pria itu kemudian mengejek mereka dengan menyebut kedua wanita itu sebagai PSK dan menanyakan harga mereka,” lanjut Anatoli.

“Kedua wanita itu terlihat jelas sangat tersinggung. Namun saya pikir pria itu tak pernah menduga apa yang akan menimpanya. Salah seorang wanita itu memukul dia sangat keras hingga tergeletak di tanah,” tambah Anatoli.

Setelah memukul jatuh Kondrat, Anatoli melanjutkan, kedua wanita itu kemudian pergi seolah tak terjadi apa-apa. “Insiden itu sangat mengejutkan. Tapi pukulan wanita itu sangat hebat,” ujar Anatoli.

Seorang polisi yang melihat rekaman video milik Anatoli menduga wanita yang memukul jatuh Kondrat memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik.

Anda bisa melihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak