Raffi Ahmad Gagal Rasakan Malam Pertama


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak hari Jumat tanggal 17 Oktober lalu. Meski sudah sah menjadi suami Gigi, akan tetapi kakak Syahnaz Sadiqah itu belum merasakan indahnya malam pertama.

“Belum (malam pertama). Gigi masih berhalangan, masih datang bulan,” kata Rafi blak-blakan di Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6, Minggu (19/10/2014).

Raffi kemudian lebih memilih untuk tidur di malam pertamanya setelah mengetahui istrinya sedang datang bulan. Meski tak di pungkiri olehnya, kalau ia masih merasa canggung lantaran kini di sebelahnya sudah ada wanita yang mendampingi.

“Pas awal canggung pasti ya, biasanya kan tidur sendiri. Pas tahu Gigi lagi datang bulan aku nggak bisa berbuat apa-apa, mending tidur,” ujar Raffi sembari tertawa.

Jika saja di malam pertama Gigi tak berhalangan, Raffi memastikan dirinya tidak akan hadir untuk jumpa pers mengenai rencana pesta pernikahannya yang akan di gelar di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

“Kalau nggak (datang bulan) mungkin aku nggak di sini, mungkin masih berada di dalam kamar,” kata Raffi sembari tertawa.

Raffi berharap, masa haid sang istri sudah selesai ketika keduanya menggelar pesta pernikahan di Bali dan bisa merasakan indahnya malam pertama. “Mungkin nanti pas di Bali sudah selesai jadi bisa bulan madu,” katanya.

Sebelumnya juga telah diberitakan kalau Raffi dan Nagita memang sepakat untuk lewati malam pertamanya serta menunda bulan madunya dikarenakan jadwal pekerjaan yang padat meskipun baru saja menikah. Alasannya adalah mereka masih sibuk untuk mempersiapkan acara resepsinya hari ini, dan mereka membutuhkan kondisi tubuh yang prima agar bisa menjalankan resepsinya dengan baik. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak