Kebersamaan Vino G. Bastian – Marsha Timothy di ‘Toba Dreams’


Pasca lama vakum dari dunia perfilman, akhirnya Marsha Timothy kembali aktif bermain di sebuah film. Kali ini, Marsha didapuk bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Toba Dreams.

“Ini memang film saya ambil setelah cuti punya anak. Tetapi, sebelum syuting film ini sudah syuting film sebelumnya dan akan tayang juga tahun depan,” kata Marsha, seperti dilansir Okezone, Senin (20/10/2014)

Di film tersebut, Marsha pun akan beradu akting dengan sang suami Vino G. Bastian.  Marsha mengaku tak mudah untuk beradu akting dengan suami tercinta. Pasalnya, dirinya dituntut memerankan sosok orang lain.

“Banyak menanyakan hal itu, mungkin lebih mudah, cuman sebenarnya dari satu proyek ke proyek lain berbeda. Karena kita menghidupkan karekter lain, bukan diri kita sendiri. Dan kalau lebih mudah nggak juga, karena lebih beban,” lanjutnya

Selain Marsha dan Vino, film ini juga melibatkan aktris dan aktor kenamaan seperti Ramon J. Tungka, Mathias Muchus, Jajang C Noer, Boris dan sederet artis baru lainnya. Pemilihan aktor dan aktris tersebut berdasarkan hasil diskusi Benny Setiawan selaku sutradara dan sang Eksekutif Produser, yang juga pengarang novelnya, TB Silalahi.

“Pemilihan pemain kita casting, karena pak TB Silalahi menginginkan sesuai bayangan saat kita berdiskusi. Dan yang paling di incar adalah Mathias Muchus, dan kita berdiskusi, jadi memang saya tidak memutuskan sendiri, karena pak TB Silalahi memberikan masukan,” kata sambung Benny.

Toba Dreams akan melakukan syuting film pada 20 Oktober hingga 25 November. Syuting dilakukan dengan mengambil tempat di Jakarta, Tangerang, Bogor. Rencananya, Toba Dreams akan rilis pada 3 April 2015.

Film ini berkisah tentang perjuangan Sersan Tebe (Mathias Muchus) dalam mengasuh anak-anaknya. Tebe pun mengalami kesulitan ketika anak pertamanya yakni Ronggur (Vino G Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Kisah Sersan Tebe dan anaknya bermula dan berujung di keindahan Balige di Danau Toba.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak