Marc Marquez – Dani Pedrosa ‘Nongol’ di Acara Hitam Putih


Pada Senin, 21 Oktober 2014, dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akhirnya singgah di Jakarta. Marquez dan Pedrosa tiba di Terminal 2E Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada pukul 13.50 WIB.

Keduanya terbang dari Melbourne, Australia, menumpangi maskapai Garuda Indonesia dengan pesawat Airbus 330-200 nomor penerbangan GA 717. Adapun kedatangan kedua pembalap handal ini lantaran mereka harus memenuhi undangan dari Astra Honda Motor.

Nantinya, Marquez dan Pedrosa akan menunjukkan kehebatannya di hadapan para penggemar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10/2014). Dalam ajang tersebut, Marquez dan Pedrosa akan mengendarai motor RCV dengan Honda CBR150R terbaru.

Kunjungi Indonesia, keduanya pun membuat heboh masyarakat, terutama para penggemar setia mereka. Saat sampai di Ibukota, Marquez pun menuliskan kicauan di akun Twitternya. Menariknya, Marquez memakai bahasa Indonesia dalam menuliskan kicauannya di jejaring sosial burung biru tersebut.

“Haii Jakarta Indonesia, aku sudah di sini! Nggak sabar ketemu kalian besok di sirkuit Sentul!!” tulis Marquez di akun @marcmarquez93.

Melihat kicauan Marquez, balasan komentar dari para followernya pun langsung membanjiri kicauan dari sang pembalap

“Selamat datang marcmarquez,” tulis pemilik akun @ibr_yetti

“Kamu ke Sentul? Aku di Bogor. Sentul di Bogor. Kenapa ga ketemu sama aku?,” kicau pemilik akun @vinsalena

“Welcome to Indonesia world champ!,” tulis pemilik akun @alkaskies

“Wahhh selamat datang di Indonesia! Gak sabar mau liat aksi kamu Marc!,” tulis pemilik akun friskaNHR.

“Selamat datang di indonesia @marcmarquez93 semoga kamu senang disini :),” tulis pemilik akun taskia_46

“Hahaha your bahasa is not bad! Welcome welcom,” tulis pemilik akun @PDshafira

Sebelum melakukan aksi balapannya di Sentul, Senin malam Marquez dan Pedrosa tampil secara live di acara talkshow Hitam Putih yang tayang di Trans 7. Seusai tayangan tersebut, Pedrosa, Marquez bersama dengan pembaca acaranya Deddy Corbuzier berselfie ria.

(nha)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak