Manggung di ‘Konser Salam 3 Jari’, Band Inggris Ini Tak Dibayar


Senin malam, (20/10), acara syukuran rakyat bertajuk Konser Salam 3 Jari digelar di Lapangan Tugu Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Acara itu pun benar-benar meriah dan ramai dipadati oleh penonton yang hadir.

Sederet musisi Indonesia seperti Nidji, GIGI, Vidi Aldiano, hingga Syahrini, Slank, Oppie Andaresta, Vicky Shu, Delon, Anji, J-Flow, Marcell, Yovie and Nuno, dan Bimbo ikut memeriahkan acara tersebut.

Konser Salam 3 Jari ini digelar untuk merayakan kemenangan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru periode 2014 – 2019.

Selain para musisi Indonesia yang bernyanyi di panggung tersebut, hadir pula grup band luar negeri yakni Arkarna. Menariknya, Arkarna rela tak dibayar seperpun oleh pihak penyelenggara.

“Iya band Arkana datang ke sini memang sengaja dalam rangka pelantikan Jokowi, dan gratis alias tanpa keluar biaya sekalipun dari panitia,” ujar Cathrina Widyasrini selaku humas acara, seperti dilansir Detik, Selasa (21/10)

Grup band ini mengaku, demi Jokowi mereka ikhlas tak dibayar. Para personel sudah cukup senang diminta menghibur Jokowi. “Jadi waktu ke Jakarta beberapa waktu lalu, mereka sempat berbincang dengan Jokowi bahwa Jokowi ingin mereka datang suatu hari ke Jakarta. Dan pas tahu pak Jokowi terpilih jadi Presiden, mereka janji akan datang saat pelantikannya. Jadi pas tim kita menghubungi, mereka menyanggupi akan datang ke sini,” lanjutnya.

Sang vokalis, Ollie mengungkapkan kegembiraannya bisa tampil di Indonesia. Mereka pun disambut baik oleh masyarakat Jakarta. “Saya pikir pertama kali, saya mendapat penggemar mengagumkan disini. Kami happy disini. Playing with u guys!” papar Ollie

Tak hanya menguraikan rasa bahagianya, Ollie selaku perwakilan Arkarna pun tak lupa mengucapkan selamat kepada Jokowi – JK. “Setiap kali kami kesini, kami selalu mendapatkan sambutan yang fantastis. Saya juga mau menyampaikan selamat kepada presiden baru yang terpilih,” tutup Ollie. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak