Istri Melahirkan, Judika Malah Sibuk Nyanyi


Pasangan Judika dan Duma Riris tengah diliputi rasa kegembiraan yang tiada tara. Pasalnya, sang istri sudah melahirkan anak pertama mereka di RS. MMC, Kuningan, Jakarta pada Senin malam, tepatnya pukul 20.15 WIB.

Sang buah hati yang diketahui berjenis perempuan ini dilahirkan oleh Duma secara normal. Judika pun tak bisa menutupi rasa bahagianya menjadi seorang ayah. “Saya berterima kasih kelahiran anak bisa lahir dengan normal,” ungkap Judika, seperti dilansir Okezone, Selasa (21/10/2014)

Judika dan Duma pun sudah memberikan panggilan sayang untuk buah cintanya itu. “Anaknya cewek, panggilannya Cleo,” lanjut Judika

Meski begitu, ternyata Judika tak bisa mendampingi Duma saat proses persalinan. Kala itu, Judika disibukkan dengan kegiatan bernyanyi dan persiapan album baru yang sebentar lagi akan rilis.

“Tadi aku anterin ke rumah sakit karena tiba-tiba perutnya sakit. Terus aku tinggalin. Aku nggak tenang tadinya harus nyanyi, tapi ada orangtua sekarang, agak lega,” tuturnya.

Detik-detik jelang melahirkan, Duma mengaku mulai merasakan sakit pada bagian bawah perut dan punggung. Melihat sang istri kesakitan, Judika pun langsung mencari gejalanya di internet.

“Kami soalnya nggak tahu, baca di internet gejalanya apa, takutnya kontraksi palsu. Tapi dia dari jam 5-7 malam tadi setiap lima menit merasakan sakit di bagian bawah perut dan pinggang,” urai Judika.

Judika mengaku, anak yang dikandung Duma diprediksi akan lahir pada 29 Oktober, namun sang istri terlebih dahulu melahirkan sebelum prediksi dokter.

“Prediksinya kata dokter harusnya tanggal 29 Oktober sih. Kalau sekarang lahirannya berarti kan maju jauh banget,” imbuh pelantun Setengah Mati Merindu tersebut

“Ini nggak bisa diprediksi, takutnya tahu-tahu sudah bukaan empat, cuma katanya bisa diprediksi setelah beberapa hari. Aku sih berpikirnya sudah saatnya kali nih, aku sedikit panik tadi,” tutup Judika. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak