Berciuman di Bus, Pasangan Gay Ini Diteriaki Supir


Bus adalah kendaraan umum yang bisa digunakan oleh semua orang untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Tap bagaimana jika ada pasangan yang bermesraan dalam bus? Tentu akan membuat penumpang yang ada di dalam bus tidak merasa nyaman.

Hal inilah yang dirasakan oleh seorang supir bus yang merasa kesal dengan ulah penumpang yang berciuman di dalam bus yang sedang dikendarainya. Ia meneriaki dan berkata kasar pada pasangan gay yang asyik bermesraan dalam bus.

Dilaporkan oleh Surat Kabar Standard, Rabu (22/10/2014), Jack James dan pasangannya kaget setelah mendengar teriakan sang supir dan menyuruh mereka keluar dari bus Transport for London (TfL) nomor 83.

“Saat pasangan saya curi-curi cium bibir, supir itu langsung berteriak dengan kata-kata tak pantas,” jelas Jack James.

“Oi! Kalian Berdua, jangan menlakukannya! Atau kalian bisa keluar!” jelas James saat menceritakan bagaimana sang supir mengusirnya dari bus. James mengatakan sang supir itu tidak suka melihat Ia dan pasangannya bermesraan.

James sudah mencoba berdiskusi dengan sang supir ketika Ia menegurnya. Tapi sang supir bus berkata, ada aturan dalam bus yang dikendarainya, dan aturan tersebut ialah tidak boleh bermesraan dalam bus. James menuntut sang supir dipecat karena perlakuannya yang kasar dan tidak toleransi.

Sementara itu, pihak dari TfL sedang menyelidiki kasus yang dialami James dalam bus. Dilaporkan oleh BBC News, Ken Davidson sang kepala operasi bus TfL mengatakan, semua penumpang memiliki hak atas segala pelayanan tanpa harus takut perlakukan kejam dan perilaku penyerangan yang tidak menyenangkan.

Ken mencoba meyakinkan James bahwa kasus ini akan ditangani dengan serius dengan melakukan investigasi yang mendalam. Segala informasi yang berhubungan dengan supir dalam bus akan dikumpulkan sebaik mungkin.(dea)

 


Kalo Suka Share Dong!

645 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
22
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
45
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
34
Keren Nih
Ngakak Ngakak
68
Ngakak