Rilis ‘Fragmen’, Siti Nurhaliza Gaet Dua Penyanyi Tanah Air


Pasca 5 tahun tak meluncurkan album, akhirnya penyanyi Siti Nurhaliza kembali merilis karya terbarunya. Fragmen adalah judul album ke-15 wanita asal Malaysia ini.

Fragmen sendiri berisi sembilan lagu untuk versi Malaysia dan 10 lagu khusus untuk di Indonesia. Album ini mengusung genre pop dengan nuansa cinta di dalamnya.

“Ini album pop yang sudah lama Siti idamkan. ‘Fragmen’ itu punya maksud seperti jalan kehidupan, pengalaman pribadi yang Siti lalui dari dulu hingga kini berkeluarga,” tandas Siti, seperti dilansir Detik, Rabu (22/10/2014)

Berbeda dari album sebelumnya, Siti terlihat lebih dewasa dan matang pada album ini. “Sebisa mungkin, Siti menjadikan album ini lebih matang dan modern. Mengikuti perkembangan musik masa kini,”¬†lanjutnya

Menariknya, Siti menggaet dua penyanyi Tanah Air yakni Ade ‘Govinda’ dan solois Cakra Khan. Siti diciptakan lagu oleh Ade bertajuk Terbaik Bagimu. Sementara, Cakra digandeng untuk berkolaborasi dengannya di lagu Seluruh Cinta.

“Lagu yang diciptakan Ade ‘Govinda’ itu jadi single perdana di ‘Fragmen’. Lagunya enak, menyentuh. Cuma, ada beberapa lirik yang diubah oleh Siti, biar pesannya lebih positif,”¬†ungkapnya

“Sedangkan Cakra, saya memang mengidolakan Cakra Khan. Sudah lama kami berdua ngobrol soal rencana kolaborasi. Nah, nggak lama saat proses album ‘Fragmen’ ini, saya dikasih tawaran oleh Universal Music Indonesia untuk berkolaborasi oleh penyanyi pria Indonesia, ternyata Cakra Khan. Wah, Siti langsung mau,” lanjut Siti

Album milik Siti, Fragmen telah resmi diluncurkan dalam bentuk digital di iTunes. Berdasarkan jadwal, versi fisik Fragmen akan meluncur mulai minggu depan.

Siti berharap, karya teranyarnya ini dapat disambut positif oleh publik terlebih para penggemarnya. “Siti harap, album ini bisa diterima dengan baik seperti album-album Siti sebelumnya,” tutup Siti. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak