Hii, Ada Hantu Berkeliaran di Pawai Jokowi – JK


Pasca Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden baru periode 2014 – 2019 beberapa hari lalu, pasangan ini pun menggelar pawai bersama masyarakat. Pawai ini dilakukan dari Gedung DPR/MPR menuju ke Istana Negara.

Namun, ada hal mengejutkan yang terjadi saat pawai berlangsung. Ternyata, ada sosok hantu yang berkeliaran sambil mengikuti Jokowi dan JK kala itu. Hal ini diungkapkan oleh selebriti yang memiliki indra keenam, Sara Wijayanto.

Sara melihat, terdapat sosok makhluk gaib yang menemani Jokowi dan JK saat pawai berlangsung. Sara pun menjabarkan sosok yang dilihatnya kepada awak media. “Saya lihat ada sosok dua orang pengawal di masa lampau yang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai,” papar Sara, seperti dilansir Liputan6, Rabu (22/10/2014)

Lebih lanjut Sara menuturkan, sosok hantu yang dilihatnya itu tak hanya berdua saja, melainkan membawa pasukan dengan jumlah yang banyak. Para makhluk astral itu terlihat mengenakan busana kerajaan dan berdiri diatas kereta pawai.

“Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak,” imbuh Sara.

Meski demikian, Sara yakin bahwa hantu yang menemani Jokowi dan JK adalah sebuah energi positif. “Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat,” imbuh Sara

Sara mengisyaratkan kedatangan para makhluk gaib itu merupakan sinyal kebaikan yang akan segera terjadi. “Ini kelihatan seperti leluhur yang juga ingin membantu (Jokowi-JK) menata bangsa dan negara ya. Karena memang saat mendampingi beliau, kostum dan pakaian yang digunakan juga resmi,” tutup istri pesulap Demian tersebut.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak