Demi Film Komedi Ini, Laudya Cynthia Bella Belajar Ngelawak


Jika selama ini aktris cantik Laudya Cynthia Bella selalu membintangi film bergenre drama percintaan dan horor, maka di film barunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang, ia akan menjajal kualitas ngelawaknya. Pasalnya, film itu bergenre komedi yang menuntut Bella tampil lucu agar menghibur para penonton.

Di film ini, Bella akan beradu akting dengan stand up comedian, Kemal Palevi. Meski baru pertama kali terlibat proyek komedi, Bella mengaku sangat senang lantaran jalan ceritanya yang mampu membuatnya tertawa.

â??â??Film ini beda banget dengan film-film sebelumnya. Bawaannya selalu tertawa, nagih banget!â??â?? kata Bella, seperti yang dilansir indopos, Rabu (22/10/2014)

Bella pun beruntung bisa beradu akting dengan Kemal yang sudah mengantongi kemampuan lawak yang luar biasa. Tak sulit bagi Bella menyatukan karakter dengan Kemal.

â??Ini pertama kali aku ketemu Kemal dan perdana juga main di film komedi. Untungnya Kemal orang asik, tiap syuting bawaannya becanda segala macem. Jadi kompak banget klopnya,â??â?? paparnya

â??â??Di sini aku nggak ngelawak. Yang ngelawak pemain stand up komedinya. Aku hanya dukung dari bahasa tubuh, tapi nggak harus ikut tertawa juga,â??â?? lanjut Bella

Di sisi lain, Kemal justru merasa kesulitan saat mengajarkan Bella bagaimana caranya ngelawak. “Tantanganya adalah ngajarin Bella, Rayi “RAN” berkomedi. Kalau gue yang biasa stand up mudah, kalau ngajarin mereka susah banget,” papar Kemal

Meski Bella belum pandai dalam melawak, setidaknya Kemal sudah puas melihat Bella berakting lucu di proses syuting film Tak Kenal Maka Tak Sayang.

“Insya Allah orang-orang akan ketawa. Lucunya di film absurdnya sebuah komedi, ini di luar realita, ini berbeda dari komedi-komedi yang lain, ada hiperbola dan abusrd banget,” tutur Kemal

Kemal berharap film ini dapat menghibur para penontonnya dengan membuat mereka tertawa. “Mudah-mudahan menjadi kecerian buat yang nonton, apalagi buat yang galau-galau,” harap Kemal. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak