VIDEO: Bocoran Trailer The Avengers: Age of Ultron


Salah satu film buatan Marvel, yaitu “The Avengers: Age of Ultron”, memang masih menjadi salah satu judul film baru yang membuat fans komik Marvel penasaran. Untungnya, trailer film ini sudah bisa dilihat oleh Anda sekalian.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (23/10/2014), belakangan tersiar kabar bahwa trailer perdana Avengers: Age of Ultron akan ditayangkan bersama dengan episode terbaru serial “Agents of S.H.I.E.L.D.” Diketahui, episode yang ditulis oleh Rafe Judkins dan Lauren LeFranc dengan arahan sutradara Ron Underwood nanti, bakal memperlihatkan bahwa dunia akan berbalik melawan S.H.I.E.L.D ketika Hydra yang mengatasnamakan organisasi tersebut menyerang PBB. Musuh tak terduga pun bermunculan.

Hanya saja, trailer yang sudah bisa dilihat oleh khalayak luas itu ternyata bocor lebih awal dari jadwal rilis resmi trailernya, yaitu 5 November mendatang. Dikutip dari Cinema Blend, bocornya trailer pertama kali diunggah melalui situs TinyPic. Laman Deadline turut menyebutkan bahwa kualitas video yang dibocorkan tersebut masih memiliki resolusi yang rendah.

Akhirnya, pihak Marvel Entertainment pun langsung mengunggah video trailer miliknya sendiri dengan resolusi tinggi ke YouTube dengan menggunakan akun mereka. Hingga berita ini diturunkan, baru ada 300 lebih pasang mata yang telah menyaksikannya dan kemungkinan akan bertambah hari ini.

Hal yang lucu pun terjadi melalui akun Twitter @Marvel milik Marvel Entertainment. Mereka justru mengutuk Hydra setelah menemukan video yang dibocorkan tersebut. Seperti diketahui, Hydra merupakan salah satu organisasi jahat yang ada di dalam franchise superhero Marvel Studios.

Dammit, Hydra,” tulisnya di Twitter seolah penyebabnya adalah Hydra.

Film “The Avengers: Age of Ultron” akan berfokus pada Tony Stark yang memulai program perdamaian namun berujung kesalahan hingga muncullah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan terpaksa harus dihentikan oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Film tersebut akan rilis pada tanggal 1 Mei 2015.

Anda bisa melihat video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak