Usai Operasi Payudara, Dena Rachman Bakal Hilangkan Jakun


Pasca lakukan operasi payudara, transgender Dena Rachman sepertinya belum puas terhadap perubahan dirinya. Kabarnya, Dena berniat akan menghilangkan jakunnya. Tentu saja, alasan itu agar ia menjadi wanita seutuhnya.

“Kalau ada rezeki kenapa nggak? Katanya jakunnya harus dihilangkan, dahinya juga. Tapi belum ada rencana dalam waktu dekat. Lain-lainnya belum kepikiran,” kata Dena, seperti dilansir Detik, Jumat (24/10/2014)

Usai memasang implan payudara, Dena mengaku lebih percaya diri. Namun, penampilan Dena masih jauh kata sempurna. “Aku selalu percaya yang sempurnya cuma Tuhan. Aku jauh dari kata sempurna. Yang bisa kita lakukan lebih baik lagi,” paparnya.

Saat ini, Dena masih menjalani tahap pemulihan pasca menjalani operasi implan payudara di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Lebih lanjut Dena mengtakan, dirinya sedang memakai bra khusus. “Sekarang udah lepas perban, lepas jahitan, tapi masih pakai bra khusus selama sebulan dulu,” tandas Dena

Terkait perubahan dirinya dari seorang pria menjadi wanita, Dena selalu mendapatkan pro dan kontra. Meski begitu, Dena tak mau mempermasalahkan soal itu.

“Aku nggak peduli orang ngomong apa, ya aku memang kayak gini dan memang sekarang udah nyaman,” papar Dena

“Kalau orang kan ada cobaannya berbagai macam, dan ini salah satu cara aku untuk survive dari psikis. Aku lebih lega, lebih nyaman,” imbuh pemilik nama asli Renaldy tersebut

Mantan artis cilik ini mengungkapkan bahwa segala keputusan yang diambilnya itu telah melalui proses panjang. Dirinya pun tidak mengikuti trend atau terpengaruh pergaulan.

“Aku introspeksi, ternyata aku wanita, dan banyak juga yang bilang gitu. Banyak dapat saran juga dari teman, tapi prosesnya panjang, nggak semudah membalikkan telapak tangan. Aku ketemu psikolog, tes hormon, akhirnya ya aku lakukan proses ini,” pungkas Dena.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak