VIDEO: Insidious Chapter 3 Rilis Trailer Perdana


Bagi Anda yang penasaran dengan film “Insidious Chapter 3”, maka kini ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, Focus Features selaku distributor film tersebut telah mengunggah video trailer melalui akun YouTube mereka. Berbagai cuplikan adegan menegangkan pun terpampang di situ.

Melalui trailer tersebut, Anda bisa melihat bagaimana hasil dari kerja keras Leigh Whannell selaku sang sutradara untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Whannell bertindak sebagai rekan kerja James Wan dalam memproduseri dan menulis naskah film-film “Saw”. James Wan sendiri kini tengah menggarap film “The Conjuring 2”.

Adegan menegangkan terlihat saat tokoh utamanya, Sue yang dimainkan Stefanie Scott mengalami kejadian mengerikan saat berada di kamar rumahnya. Ketika Sue mengetuk tembok untuk menyapa tetangganya, terdapat sebuah balasan. Namun setelah ia mengirim pesan singkat, ternyata sang tetangga sedang berada di rumah neneknya.

Setelah itu, muncullah beragam cuplikan mengerikan dan seru yang salah satunya turut melibatkan kembali Lin Shaye sebagai Elise Rainier. Suasana mistis dan heboh layaknya dua film sebelumnya pun kembali dihadirkan di sini.

Insidious Chapter 3 sendiri bertindak sebagai prekuel “Insidious” pertama yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Alur kisahnya pun berada persis sebelum kejadian dalam film pertama itu. Namun begitu, sempat beredar kabar bahwa cerita film ketiga ini mengambil kasus baru yang sempat dipamerkan di akhir film kedua.

“Insidious Chapter 3 jauh lebih mirip film pertama dibanding kedua. Aku sedang mengerjakannya sekarang, dan kurasa sudah sepantasnya aku memberitahu mereka yang benar-benar perduli terhadap franchise ini,” ketik Leigh Whannell melalui akun Twitter beberapa bulan lalu.

“Insidious Chapter 3” rencananya bakal tayang pada 29 Mei 2015 mendatang. Anda bisa melihat terlebih dahulu video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak