Java Sounds Fair Hadirkan Magic! Hingga Tulus


Hari ini, Jumat, 24 Oktober hingga Minggu 26 Oktober nanti, akan diadakan Perhelatan musik akbar Java Soundsfair 2014. Dalam acara tersebut, akan hadir beberapa musisi luar negeri dan dalam negeri. Beberapa musisi luar negeri yang sudah dipastikan hadir antara lain adalah Magic!, Sophie Ellis-Bextor hingga legenda musik The Jacksons 5.

Untuk musisi dalam negeri alias lokal, akan ada musisi papan atas dan indie, antara lain The Brandals, RAN, Bottlesmoker, Tulus, G-Pluck, Neonomora, Neurotic, Homogenic, White Shoes & The Couples Company, Morfem, Teza Sumendra, Art of Tree, Dekat (dulunya Tangga), dan Mocca.

Selain itu, ada juga musisi dari Jepang yaitu Tokyo Ska Paradise Orchestra, yang sesuai namanya, mengusung musik ska sebagai alirannya. Ada juga My Skin Against Your Skin dari Taiwan. Mereka akan tampil di sembilan panggung yang ada di JCC yang siap memanjakan pengunjung. Java Festival Production pun menjamin pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbeda.

“Tahun ini kita memberikan hal yang berbeda dengan festival musik yang pernah kita gelar selama ini,” kata Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, seperti dilansir dari WowKeren, Jumat (24/10/2014). “Kami ingin membuat sebuah festival dimana para pengunjung tidak hanya menikmati tampilan para musisinya, namun juga suasana tempat acara yang akan dibuat berbeda dari konser musik indoor di Indonesia pada umumnya.”

Program Director Java Festival Production, Angga Wardhana, juga mengatakan bahwa musisi Indonesia yang tampil ditantang untuk menampilkan sesuatu yang baru di Sounds Fair. Beberapa dari mereka akan menampilkan lagu dan album baru. Selain musik juga akan pameran karya seni para pemuda kreatif Indonesia hingga kolaborasi barbershop lokal dan manca negara.

“Neonomora akan launching album baru. Matthew Sayersz akan meluncurkan album dan single baru berjudul ‘Kuat.’ Nanti juga akan ada dua spesial project yaitu Yamaha Music Sings Coldplay,” terang Angga. “Kikan Namara, Sandhy Sondoro dan juga Bams yang akan tampil Sabtu.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak