Seperti Apa Meriahnya Privat Party Raffi-Nagita?


Sebagai penutup rangkaian acara resepsi pernikahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar privat party di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali pada hari ini, Sabtu, tanggal 25 Oktober. Seperti apa keseruan di acara yang hanya khusus dihadiri 300 tamu undangan itu?

Dilansir dari Liputan6, Sabtu (25/10/2014), pesta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berjalan meriah jika dilihat dari agendanya.

Rangkaian pertama dimulai pada pukul 17.00 WITA. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjamu tamu undangan dengan cocktail party. Acara itu dilanjutkan dengan pelepasan burung dara ke Samudera Hindia. Hal itu dilakukan karena lokasi acara memang berada persis di bibir pantai dengan pemandangan yang indah.

Tak berhenti sampai di situ, ada pula jamuan makan malam sekitar pukul 19.00 WITA. Setelah makan malam, keseruan berlanjut dengan menyalakan kembang api dan ditutup oleh beach party. Beberapa nama besar bakal memanaskan suasana seperti Ari Lasso dan Ahmad Dhani.

Ekstremnya, pengamanan untuk acara ini berlapis hingga tiga ring yang dijaga ketat polisi. Ring pertama berada pada radius 700 meter. Polisi akan ditempatkan di setiap persimpangan jalan menuju hotel.

“Ring satu mulai diberlakukan pukul 13.00 WITA,” ucap seorang polisi yang namanya enggan disebutkan.

Lalu, makin dekat ke lokasi acara, polisi yang berjaga makin banyak. Dua ratus meter dari hotel, ada ring dua yang terdiri dari pos polisi yang diperkuat dengan staf keamanan hotel. Di sini, media diminta turun dan menukar ID card. Bagi media yang tak terdaftar, panitia tidak akan memberikan akses masuk.

Tak hanya polisi, pengamanan juga diperkuat oleh personel tentara dari Komando Rayon Militer (Koramil) setempat. Lalu, pihak wedding organizer juga meminta bantuan kepada pecalang (polisi adat) untuk mensterilkan lokasi acara.

Menurut Wakapolsek Tabanan, Bali, AKP Putu Dedy, pengamanan seperti itu terbilang tidak spektakuler, karena mereka hanya melakukan tugas pemeriksaan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak