Hiiy! Hantu Tertangkap Kamera di Sebuah Rumah Inggris


Rumah sejatinya adalah tempat untuk berlindung dari bahaya luar. Tempat berkumpul dan bermain bersama keluarga. Siapapun akan menginginkan suasana yang aman dan damai ketika berada di dalam rumah. Bahkan ada istilah “Home Sweet Home” yang berarti “Rumahku Istanaku”. Tapi akan lain ceritanya jika di dalam sebuah rumah terdapat “penunggu” yang tidak ramah.

Sebuah foto menunjukkan ada sosok hantu yang tertangkap kamera di sebuah rumah yang berlokasi Kota Witshire, Inggris. Sosok hantu ini diyakini sebagai arwah dari korban pembunuhan yang sering menghantui dan menakuti sang pemilik rumah.

Dikutip dari surat kabarĀ Mirror (Minggu, 26/10/2014), Michelle Midwinter sang yang punya rumah tak sengaja melihat foto penampakan setelah Ia memotret bagian depan rumahnya. Kemudian Michelle mengunggah foto tersebut di laman Facebook miliknya. Tapi tak disangka, sang arwah penunggu rumah muncul di salah satu jendela rumahnya.

Sosok hantu tersebut samar-samar dan tidak terlihat jelas. Hanya ada bayangan berupa wajah yang terbuat dari asap. Saat itu kondisi kamar dalam kamar tampak gelap, suasana di luar rumah sedang cerah. Tapi hantu tersebut pun muncul tiba-tiba.

Michelle pun kemudian berlari ke dalam rumahnya dan memastikan tidak ada seorangpun berada di dalam rumah. Ia pun kemudian baru menyadari hanya tinggal dengan seorang putri kecil yang masih berusia dua tahun.

Sang pemilik rumah meyakini bahwa roh penasaran tersebut adalah arwah dari Samuel Kent yang memiliki seorang anak perempuan pembunuh pada zaman Victoria di tahun 1860.

Tak hanya rumah Michelle, belakangan sejumlah rumah di Inggris pun kedatangan “tamu” tak diundang. Terakhir rumah di Cannock, Chase terdapat sosok hantu anak kecil bermata gelap yang tak sengaja tertangkap kamera.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak