Beberapa Penampilan Lady Gaga yang Aneh dan Seram

Lady Gaga seringkali tampil dengan busana yang dianggap tidak biasa. Gaga sangat percaya diri dengan kostum-kostumnnya yang bisa dikatakan unik. Wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut rupanya tak takut dibilang jelek. Dilansir dari Liputan6, Minggu (26/10/2014), berikut adalah beberapa penampilan Lady Gaga yang bisa dikatakan aneh dan menyeramkan.

1. Wajah Pucat

Wajah pucat Lady Gaga
Wajah pucat Lady Gaga

Lady Gaga pernah tampil dengan wajah pucat. Make-upnya dibuat putih seluruhnya seperti jika Anda melihat gaya pantomim. Saat itu Gaga mengenakan gaun seperti kertas berwarna krem. Rambut pirang Gaga pun dibuat menjuntai panjang. Ia berjalan di jalanan London kala itu. Dandannya ini dinilai menyeramkan.

2. Wajah Hantu

Wajah hantu Lady Gaga
Wajah hantu Lady Gaga

Lady Gaga juga pernah mengenakan gaun panjang mirip seperti hantu. Semuanya berwarna putih pucat. Matanya melotot pada satu titik, sedangkan rambutnya dibuat mengembang besar. Foto ini juga diambil di London beberapa waktu lalu ketika penyanyi yang menyebut diri Mother Monster itu tampil di panggung sebuah bar di depan kaum gay dan lesbian.

3. Kumis Panjang

Lady Gaga berkumis panjang
Lady Gaga berkumis panjang

Lady Gaga membuktikan diri bahwa wanita juga bisa memiliki kumis yang panjang. Di salah satu foto, Gaga terlihat vulgar karena tampak tidak mengenakan pakaian, namun tetap terlihat aneh karena dirinya mengenakan kacamata besar. Dalam foto lain kumisnya itu masih menempel, hanya saja, ia mengenakan bikini hitam dan dengan gaya meringis.

4. Baju Rumput

Baju rumput Lady Gaga
Baju rumput Lady Gaga

Lady Gaga pernah ‘mengenakan’ rumput sebagai pakaiannya. Lady Gaga tampil bak penari striptis. Hal itu dilakukannya untuk mempromosikan hits terbarunya, “Do What You Want”.

5. Topeng

Topeng Lady Gaga
Topeng Lady Gaga

Ini bukan persiapan Lady Gaga untuk Halloween. Gaga memang mengabadikan momen itu ketika sedang menggunakan masker. Wajahnya tertutup semua, dan dirinya hanya memperlihatkan satu mata kanan saja. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Film Superhero DC Kaitkan Cerita dengan Serial TV

Personel Blink 182 Kolaborasi dengan Boyband