Seksinya Kim Kardashian Memakai Pakaian Ketat


Sebagai salah satu artis yang paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang Kim Kardashian akan selalu mencuri perhatian. Tak hanya aset kekayaan yang dimilikinya, keluarga Kardashian juga termasuk salah satu keluarga yang paling stylish.

Bicara soal selera fashion yang dimiliki oleh istri Kanye West ini, ia memiliki satu outfit favorit yang bahkan sudah sangat melekat dengan imagenya. Apa itu? Apa lagi jika bukanĀ pencil skirt yang dipadukan dengan t-shirt polos berlengan panjang. Anda bisa melihat fotonya di bawah ini.

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Dalam foto tersebut, bintang reality show “Keeping Up With The Kardashians” ini tampak sangat percaya diri dengan pakaian ketat yang dikenakannya. Dalam balutan pakaian bernuansa nude ini ia memamerkan dengan jelas bagaimana lekuk tubuhnya yang seksi.

Masih belum percaya kalau baju ketat itu merupakan baju kegemaran Kim? Anda bisa melihat pada foto Kim lainnya. Lihat saja bagaimana wanita yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun ini tampil mengenakan outfit serupa. Fotonya ada di bawah ini.

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Berbeda dengan penampilan yang sebelumnya, kali ini Kim lebih berani memilih warna. Ia pun bermain dengan perpaduan merah dan abu-abu. Dengan make-upnya yang terkesan bronze yang seksi.

Lagi-lagi, ia pun tampak sangat percaya diri dengan t-shirt ketat yang dikenakannya. Sedangkan pencil skirt ini tentu saja mampu memperlihatkan aset legendarisnya yang sudah sangat ternama dan sering jadi pusat perhatian.

Meskipun tidak berpenampilan terbuka seperti para seleb Hollywood yang lainnya, Kim tetap terlihat seksi dengan pakaian ketatnya, karena memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah. Jelas hal tersebut mampu memikat siapa saja, terutama kaum lelaki, ketika melihat dirinya mengenakan pakaian ketat seperti itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak