FOTO: Para Seleb dengan Kostum Seram Saat Halloween


Halloween adalah hari dimana sebuah tradisi perayaan diperingati setiap tanggal 31 Oktober. Umumnya, Halloween dirayakan di Amerika Serikat. Mulanya, tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara.

Halloween biasanya identik dengan nuansa seram atau menakutkan. Itulah sebabnya, masyarakat yang memperingati hari ini selalu memakai kostum ala hantu. Tak hanya orang biasa, kalangan selebriti juga berlomba-lomba merias penampilan dan make-up mereka dengan konsep seram. Sehingga, mereka terlihat menyeramkan dan mampu menakutkan orang yang berada disekitarnya. Kali ini, JadiBerita akan mengulas kostum seram yang pernah digunakan para artis Hollywood.

Penyanyi Demi Lovato sukses tampil seram dengan berkostum zombie. Kala itu, Demi berdandan ala mayat hidup, lengkap dengan mata seram dan darah di sekujur tubuh dan wajahnya. Lihat saja gambar Demi dibawah ini. Hii, seram sekali bukan penampilan Demi.

Lain Demi Lovato, lain pula artis seksi bernama Heidi Klum. Tak menyeramkan sih, tapi Heidi sukses menyihir orang-orang dengan mengira dirinya adalah seorang nenek tua. Kala itu, Heidi merias wajahnya menjadi keriput seperti nenek. Sambil membawa tongkat, Heidi berjalan agak sedikit membungkuk. Heidi berkostum atasan tanpa lengan dan bawahan rok mini lengkap dengan tas yang dibawanya.

Memperingati Halloween, Michelle Trachtenberg mewarnai tubuhnya menjadi biru. Tak hanya itu saja, Michelle pun membuat penampilannya makin seram dengan gambar jahitan di beberapa bagian kulit. Untuk kostum, wanita ini memakai dress tanpa lengan berwarna hitam.

Selain mereka, masih ada beberapa kostum menyeramkan lain yang dipakai selebriti pada saat Halloween. Penasaran siapa saja sih mereka? Dilansir Kapanlagi, inilah beberapa artis barat dengan kostum paling seram ketika peringati Halloween.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak