Terjun ke Ranah Politik, Pasha Bakal Keluar dari Ungu?


Saat ini, grup band Ungu ditimpa kabar tak sedap. Pasalnya, sang vokalis Pasha diisukan akan hengkang dari grup band yang beranggotakan lima personel tersebut.

Namun, gosip miring itu langsung ditepis oleh sang gitaris Enda. Enda menegaskan bahwa Pasha tak mungkin hengkang dari Ungu.

Kendati demikian, Enda tak bisa menjamin apakah Pasha benar-benar hengkang atau tidak. “Pasha kalau mau keluar nggak mungkin. Kalau mungkin vakum, ya mungkin,” ungkap Enda, saat dikonfirmasi wartawan di Studio RCTI Jalan Perjuangan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

“Kalau vakum mungkin-mungkin aja. Namanya orang ada batas jenuh-nya, karena kita udah bertahun-tahun sama Ungu,” lanjut Enda.

Tak ingin mengatur Pasha untuk urusan karier bermusik, Enda pun kini memberikan kebebasan untuk Pasha dalam mengambil keputusan.

“Ungu bebas. Tapi pasti disayangkan kalau vakum. Kalau gue pikir yang ada di Ungu udah profesional semua. Yang penting inget aja Ungu yang ciptakan lu (Pasha),” tutur Enda.

Dilansir Tribunnews, Rabu (29/10/2014), bagi Enda, sosok Pasha begitu penting di grup band Ungu. Apabila nanti Pasha benar-benar hengkang, Enda mengaku tak akan ada yang bisa menggantikan sosok Pasha. “Pasha nggak bisa diganti,” imbuh Enda

Ternyata, alasan Pasha yang dikabarkan akan hengkang dari Ungu lantaran ia akan terjun ke dunia politik pada tahun 2015 mendatang.

Terkait hal ini, Enda dan semua rekan Ungu tak akan melarang kegiatan lain para personel. Asalkan, kegiatan tersebut tak akan mengganggu konsentrasi band Ungu. Bahkan, apapun kegiatan lain yang dimiliki para personel Ungu, Enda akan mendukung penuh.

“Hak lu sebagai manusia dihargai banget di Ungu, tapi kembali lagi di Ungu bebas – bebas aja mau ngapain kek. Kalau ada kerjaan lain di Ungu ya silakan, yang penting enggak ganggu Ungu,” tutup Enda

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak