VIDEO: Heboh! Burung Ini Berubah Jadi Wanita


Sebuah hal mencengangkan terjadi di Nigeria. Pekan lalu, kota Oshodi, Lagos, Nigeria dikejutkan oleh fenomena aneh yakni perubahan seekor burung yang menjadi sosok wanita.

Namun setelah diselidiki, ternyata kejadian aneh itu terjadi saat seorang penyihir terbang berwujud burung hantu jatuh ke tanah. Selanjutnya, penyihir itu menjelma menjadi seorang wanita.

Sebelum jatuh ke tanah, burung itu selalu mengepakkan sayapnya di atas kota Oshodi. Lalu, burung tersebut sempat memukul kawat telepon. “Sulit dipercaya, tapi itu benar. Saya belum pernah melihatnya dalam kehidupan nyata, tapi saya sudah mendengar tentang hal itu dan melihatnya di film, jadi ketika mereka mengatakan itu terjadi, saya percaya itu,” kata Idowu, saksi mata.

â??Dia sebelumnya burung, yang mengetuk-ngetuk kabel telpon, lalu terjatuh dan menjadi wanita penyihir ini. Sulit dipercaya, tapi itu benar,â? lanjutnya

Kepada surat kabar lokal, saksi lain bernama Mr Sobowale mengaku bahwa wanita penyihir itu mengaku telah membunuh beberapa orang dan menculik bayi.

â??Ketika kita tanya pada wanita itu, dia mengaku memiliki beberapa kekuatan magis, dan telah membunuh banyak orang. Dia ingin kembali ke rumah suaminya di Mushin sebelum kejadian ini. Karena aneh dan ajaib, banyak orang mulai mengambil foto-fotonya, â? papar Sobowale, seperti dilansir BBC, Rabu (29/10)

Hingga kini, Kenneth Nwosu selaku Juru bicara polisi setempat pun belum bisa memberikan petunjuk terkait kesaksian warga. “Kami hanya menerima laporan kemudian berupaya menyelamatkan nyawanya,” ujar Kenneth

Peristiwa tak terduga ini pun kemudian diunggah ke sebuah situs Youtube. Dalam video yang diberi nama ‘Flying Bird turn into Old Woman in Oshodi’ itu terlihat seorang wanita tua yang kulitnya terbakar sedang dikerumuni massa. Ketika sejumlah warga ingin mengabadikan fenomena itu, sejumlah polisi wanita menghalau para penduduk agar menjauhi sosok wanita tua itu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak