Kronologi Penangkapan Tessy Saat Pesta Narkoba


Lagi-lagi, kalangan selebriti Indonesia harus berurusan dengan narkoba. Kali ini, pelawak senior Tessy ditangkap pihak berwajib lantaran ia terjerat kasus barang haram tersebut.

Tessy kedapatan mengkonsumsi narkoba di rumahnya yang berada di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara pada Kamis (23/10/2014). Terkait hal ini, Direktorat 4 Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri membeberkan kronologi penangkapan Tessy ketika menggelar jumpa pers, Kamis (23/10) silam.

Kombes Pol Agus Rohmat selaku Kepala Direktorat Tindak Narkoba Bareskrim Polri Kasubdit I, mengatakan bahwa penangkapan Tessy adalah hasil laporan dari masyarakat.

“Petugas langsung melakukan penyelidikan, ada seseorang yang mengendarai kendarain mobil silver ke arah Rawa Bugel, Bekasi. Petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan,” ujar Agus, seperti dilansir TabloidBintang, Kamis (30/10/2014).

Bahkan, Agus menemukan bukti sabu-sabu di dalam mobil Mercy yang dikemudikan Tessy. “Ada shabu di dua bungkus plastik di tempat kacamata. Beratnya 1,06 gram. Pengemudi mengaku bernama KB alias T,” sambung Agus.

Setelah menggeledah mobil Tessy, polisi langsung menyambangi kediaman pelawak Srimulat itu. Kala itu, polisi mengamankan dua orang lainnya, yakni PS dan AJ selaku pemilik rumah. Ketika dilakukan penggeledahan, petugas kembali mendapati narkoba di rumah Tessy.

“Di dalam rumah ditemukan seperangkat alat hisap shabu. Kemudian petugas meluncur ke rumah tersangka KB alias T, yang beralamat di Jalan Kerja Bakti, Kampung Makassar, Jakarta Timur, untuk penggeledahan dan penyitaan barang bukti lainnya,” papar Agus.

Beranjak ke kamar Tessy, polisi pun memperoleh alat hisab sabu. Saat tengah diperiksa, Tessy sempat minta izin untuk ke toilet. Ternyata, di dalam toilet Tessy melakukan usaha bunuh diri dengan meminum cairan pembersih toilet

â??Saat mau dibawa ke kantor polisi. Dia izin mau ke toilet untuk buang air. Ternyata disitu dia minum cairan pembersih lantai,â? ujar Agus

Pasca menenggak cairan pembersih toilet, Tessy akhirnya keluar dari kamar kecil. Namun, ia mengeluh sakit dan muntah-muntah. Akhirnya, pihak polisi segera membawa Tessy ke RS Polri Soekamto Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus Tessy dengan mengamankan barang bukti berupa alat hisap, handphone, buku rekening, dan sabu seberat 1,6 gram.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak