Jadi Tessy Pakai Narkoba Karena Hal Ini?


Sebagaimana diketahui, pelawak senior Tessy ditangkap oleh pihak berwajib kala ia tengah berpesta narkoba di kediamannya sendiri. Kala itu, Tessy kedapatan mengkonsumi narkotika jenis sabu seberat 1,6 gram.

Terkait hal ini, publik pun bertanya-tanya penyebab Tessy memakai narkoba. Akhirnya, teka-teki itu terjawab sudah. Kuasa hukum Tessy, Muara Karta angkat bicara mengenai kliennya yang menguak alasan Tessy mengkonsumi barang haram tersebut.

Menurut Muara, Tessy diduga mengalami stres karena ia menganggur cukup lama. Bahkan, Tessy sudah tak memiliki uang lagi untuk menopang kehidupan sehari-harinya. Sudah lama, Tessy pun tak mendapatkan job sebagai pelawak. Hal ini disebabkan peran banci yang biasa diperankan Tessy tak boleh lagi dipertontonkan di televisi. Kondisi inilah yang disinyalir membuat Tessy terjerumus ke dalam dunia narkotika.

“Saya mungkin ditunjuk sebagai kuasa hukumnya, karena saya selalu jadi tempat curhatnya. Dia curhat sama saya, sebulan lalu ada surat edaran dari KPI ke media televisi tidak menerima Tessy untuk tampil karena peran warianya itu,” ujar Muara Karta, kuasa hukum Tessy saat dijumpai di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lebih lanjut Karta menambahkan, selama beberapa tahun terakhir Tessy sudah tak pernah lagi dipanggil stasiun televisi manapun.

“Sudah beberapa tahun ini dia nggak mangggung. Dia di-cut kemudian tidak dikasih solusi, jadinya ya begini. Dia stres karena nggak punya penghasilan,” jelas Karta, seperti dilansir Liputan6, Kamis (30/10)

Atas kasus narkotika yang menimpanya, Tessy dijerat dengan pasal 114 ayat (1) juncto pasal 132 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) juncto pasal 132 (1) lebih subsider pasal 127 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman 4 tahun penjara.

Dengan ditangkapnya Tessy sebagai pengguna narkoba, maka bertambah pula daftar selebriti Indonesia yang tersandung kasus barang haram tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak