Januari 2015, Avenged Sevenfold Bakal ‘Guncang’ Jakarta


Ada kabar gembira bagi penggemar musik cadas. Avanged Sevenfold, atau yang disingkat sebagai A7X, akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada tanggal 18 Januari 2015 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh situs resmi Avenged Sevenfold. Di dalam situs resminya itu, www.avengedsevenfold.com, band yang beranggotakan M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), Johnny Christ (bas) dan Arin Ilejay (drum) itu menempatkan Jakarta di urutan ke empat, tempat yang akan mereka singgahi.

“Bahkan, Indonesia belum melihat lagi aksi kami selama lima tahun terakhir. Jadi kami berhutang kepada teman-teman kami di berbagai belahan dunia untuk datang dan menyapa sebelum kami memulai lagi proyek baru Avenged Sevenfold,” tulis mereka.

Jadwal konser Avenged Sevenfold
Jadwal konser Avenged Sevenfold

Selain Jakarta yang akan didatanginya pada 18 Januari 2015, A7X juga mendatangi sejumlah negara di Asia seperti Korea pada tanggal 12 Januari, Hong Kong tanggal 14 Januari, Taipei tanggal 16 Januari, Bangkok tanggal 20 Januari, Kuala Lumpur tanggal 23 Januari, Singapura tanggal 25 Januari dan Honolulu tanggal 27 Januari.

Sementara itu, promotor konser A7X, Dyandra Entertainment melalui akun Twitter-nya, @DyandraEnt mengkonfirmasi mengenai konser tersebut. Dyandra membenarkan bahwa konser A7X akan digelar di Parkir Timur Senayan pada 18 Januari 2015.

Masih dari Twitter Dyandra Entertainment, tiket untuk konser AX7 akan resmi dibuka pada 6 November mendatang.

Kedatangan Avenged Sevenfold ke Jakarta pada 18 Januari 2015 merupakan kedatangan kedua bagi pemilik hits “Nightmare” tersebut. Sebelumnya, pada tanggal 1 Mei 2012, A7X dijadwalkan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol. Namun anehnya, beberapa jam sebelum pertunjukkan, pihak A7X membatalkan konser tersebut dengan alasan keamanan.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kabar tentang harga tiket konser mereka tersebut. Kita nantikan saja kabar berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak