Norman Kamaru Nyanyi, Ingin Jadi Artis Lagi?


Belakangan ini, nama Norman Kamaru kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, sejak gagal jadi penyanyi, Norman banting stir jadi penjual bubur. Hebatnya, dalam waktu singkat Norman mampu meraup untung yang besar berkat kerja kerasnya jualan bubur.

Namun kini mantan polisi Gorontalo itu mencoba kembali ke jalur musik. Tanpa embel-embel label manapun, awal November nanti Norman Kamaru akan merilis single baru bertajuk “Let’s Dance on the Floor”.

“Saya rencananya mau keluarga single baru, ini mau recording. Genrenya India, soalnya kalau saya pindah aliran ke pop, takutnya orang bingung itu lagu siapa. Tapi kalau pakai India biasanya orang akan lebih tahu itu saya,” ujar Norman Kamaru di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (30/10/2014).

Lalu bagaimana dengan usaha buburnya? “Bubur alhamdulillah sudah bisa dilepas ke karyawan saya. Soalnya resep dan bumbunya sudah diberikan, jadi saya bisa lakukan hal lain,” kata Norman. Bagi Norman, jualan bubur tetap jadi prioritas utama.

Keputusan Norman kembali ke jalur entertain bukan tanpa alasan. Diakui Norman, sejak toko buburnya laku, dirinya kerap didesak masyarakat untuk mengeluarkan lagu baru. Usai mempertimbangkan hal itu, cowok 28 tahun ini pun langsung berkonsultasi dengan gitaris Sonet 2, Riky Asmara.

“Karena mungkin terlalu banyak permintaan dari masyarakat. Banyak yang tanya `kapan dong nyanyi atau single barunya?` itu yang bikin saya mau kembali lagi,” ungkap Norman.

Meski tanpa label resmi, Norman optimis jika kariernya bakal sukses. Ia pun meminta doa kepada para penggemarnya agar rasa traumanya ketika jatuh dulu bisa segera hilang.

“Yakin 110 persen lah. Rezeki itu sudah ada yang atur, yang penting sudah dicoba. Saya yakin bisa tanpa label. Kalau masuk label mungkin masih trauma, sakit banget soalnya. Harapannya sih semoga bisa diterima masyarakat, bisa sukses lah pokoknya,” tandasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak