Saat Hamil, Penyanyi Cantik Ini Nekat Garap Album Baru


Penyanyi cantik bernama Astrid memang sudah lama vakum dari panggung musik, namun kini ia kembali dengan merilis karya terbarunya.

Terpukau adalah lagu yang terdapat pada album keempatnya yang berjudul serupa. Namun, Astrid punya pengalaman unik saat menggarap album ini. Siapa sangka? Saat mengerjakan album ini, dirinya tengah hamil lho. Meski demikian, Astrid sama sekali tak merasa tertanggu akan kehamilannya itu.

“Beruntung tidak ada halangan yang berarti selama proses pembuatan album. Jadi Alhamdulillah saya tambah percaya diri untuk keberhasilan album ini,” papar Astrid ketika dijumpai di kantor Sony Music di Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti dilansir WowKeren, Jumat (31/10/2014), terdapat dua single hits andalan di album ini yakni Mendua dan Terpukau.

“Cuma mungkin karena lagu yang galau, jadi dianggap sebagai penyanyi yang handal dalam penjiwaan. Secara pribadi aku senang, karena berarti maksud lagunya bisa sampai ke pendengar,” kata Astrid mengenai stereotipe penyanyi lagu sendu yang disematkan padanya.

Lebih lanjut wanita cantik ini menambahkan, bukan hanya membuat album saja pada saat hamil. Ia juga masih menerima tawaran bernyanyi ketika berbadan dua.

“Sebenernya sih enggak ada gangguan yang mual-mual malah senang, aku juga masih terima job,” ungkapnya

Ketika memasuki usia kehamilan pada bulan ke delapan. Astrid mengaku sempat berpikir untuk berhenti bernyanyi kala itu. “Kecuali pas rekaman terakhir, 8 bulan aku ngos-ngosan aku udah kepiikiran berhenti,” ungkapnya.

Pasca merilis single dari album Terpukau, Astrid pun kembali meluncurkan single keduanya yang merupakan lagu hasil daur ulang bertajuk Semusim.

“Semusim ini single kedua dari album Terpukau pernah dinyanyi penyanyi lain dan dibawaain ulang dengan warna berbeda,” tutur Astrid

Astrid pun membeberkan alasan dirinya melantunlan lagu recycle yang pernah dinyanyikan oleh musisi lain. “Kenapa milih semusim awalnya pengen di album ini yang remake, kenapa milih ini, satu lagunya masuk banget, kedua pernah dibawain cowok yang tantangannya beda,”┬átutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak