Zinger Double Down King, Menu Baru KFC Korea


Nama Kentucky Fried Chicken atau yang disingkat KFC memang sudah dikenal oleh semua orang di belahan dunia. Restoran yang mengandalkan menu ayam goreng ini begitu sangat populer. KFC menyajikan menu ayam itu dalam bentuk bucket lengkap dengan nasi sebagai pelengkapnya.

Tak hanya ayam goreng saja yang dijual KFC, ada pula burger bercita rasa lezat yang disajikan di restoran yang bermarkas di Louisville, Amerika Serikat (AS) ini. Berbicara tentang burger KFC, baru-baru ini KFC Korea resmi menghadirkan menu baru yang diberi nama Zinger Double Down King.

Menu ini adalah kepingan ayam yang digunakan sebagai bun pada Zinger Double Down King. Menu ini diperkirakan memiliki 750 kalori. Tetapi, angka ini belum termasuk jumlah kalori pada daging dan isian lainnya.

Seperti dikutip dari businessweek.com, Jumat (31/10/2014), jika biasanya burger menggunakan roti sebagai pengapit daging maka KFC Korea memakai dua fillet ayam goreng untuk menggantikan roti tersebut. Wah, bisa dibayangkan bagaimana enaknya hidangan ini ya.

Untuk membuat menu ini, para koki di KFC Korea memakai patty daging sapi, yang bagian atasnya ditaburi irisan daging asap dan keju. Untuk menambah kelezatan pada burger itu, mereka menambahkan saus BBQ dan mayonais.

Bisa dikatakan, menu baru ini adalah hidangan daging lezat yang dibentuk seperti burger. Penampilannya pun menjulang tinggi layaknya menara daging lho. Untuk harganya, menu ini dibanderol sebesar $ 3,95 atau setara Rp 36.000. Sayangnya, Zinger Double Down King belum bisa ditemukan di Indonesia.

Zinger Double Down King memang sangat membuat penasaran kita untuk mencobanya. Jadi, jika Anda berkunjung ke negeri Gingseng, maka sempatkanlah mampir ke KFC Korea. Dijamin Anda akan terpuaskan mencoba menu super lezat burger daging ini.

Selamat mencoba JBers!

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak