Farhat Abbas Sebut Hadiah Lamborghini Raffi-Gigi Palsu


Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sangat mencuri perhatian publik. Konsep resepsi mewah seperti yang mereka adakan di Jakarta dan Bali seakan tak pernah berhenti menghiasi headline-headline media massa dalam sepekan terakhir ini.

Salah satu berita yang paling mengejutkan adalah isu bahwa Raffi dan Gigi dihadiahi sebuah mobil oleh CEO Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Tak mau menelan berita itu mentah-mentah, pengacara kontroversial, Farhat Abbas kembali berkicau lewat Twitter menanggapi hal tersebut.

Mantan istri Nia Daniati itu seakan tak percaya jika Johnson memang menghadiahi Raffi dengan sebuah mobil semewah itu. Dengan nada ceplas-ceplos khasnya, Farhat kembali membuat timeline Twitter-nya bergemuruh.

“Pasca pesta besar artis, mereka harus membuktikan kepada publik kalau hadiah mereka asli, bukan tipu-tipu. Mana BPKB Lamborghininya? Mana jam mahalnya?” tulis Farhat di Twitter miliknya.

Tak cukup sampai situ, pria berusia 38 tahun itu juga menghimbau agar para follower-nya tak langsung percaya begitu saja. Kuis berhadiah: bos lamborghini ngasih hadiah artis¬† pesta mobilnya¬† asli atau palsu,,, jangan2 kita semua tertipu nih.. ,” lanjutnya.

“Hadiah lamborghini itu cuma boong-boongan aja, terkesan mengecilkan penerima hadiah,” tutupnya.

Kicauan dari Farhat itu, seperti yang sudah-sudah, jelas mendapatkan komentar dari beberapa pengguna Twitter, yang biasanya berkomentar tidak setuju dengan kicauannya. “Om Farhat sirik kali ye? Atau emang pengen dapet hadiah Lambor juga? :p,” jawab seorang user bernama Adika Laudy Rahman.

Seperti diketahui, Farhat Abbas memang sosok yang gemar menyindir seseorang, yang biasanya dari kalangan artis, di Twitter miliknya. Farhat sempat menghapus akun Twitter miliknya, namun kembali lagi dengan akun Twitter baru. Hanya saja kebiasaannya untuk menyindir seseorang tetap tak berubah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak