Studi: Wanita Suka dengan Pria yang Perhatian


Banyak pria yang berpendapat bahwa wanita adalah hal yang rumit dan susah ditebak. Kadang baik sekali, kadang juga menyebalkan karena tidak tahu maunya apa. Padahal wanita tidak akan jadi menyebalkan jika pasangan pria mereka mau mengerti dan perhatian terhadap kebutuhan wanita.

Wanita tidak terlalu memikirkan urusan fisik pria. Fisik merupakan daftar terbawah bagi seorang wanita yang ingin menjalin hubungan dengan pria. Lantas bagaimanakah pria ideal yang sebenarnya diinginkan wanita?

Dikutip dari viva.co.id (Sabtu, 1/11/2014), dari sebuah survei yang dilakukan pada 2.000 wanita di Inggris membuktikan, wanita modern menginginkan pasangan pria yang romantis dan lebih perhatian terhadap pekerjaan rumah tangga. Wanita juga suka dengan pria yang ahli dalam memperbaiki barang.

Namun di sisi lain pandangan kaum adam terhadap wanita tidak berubah dari generasi ke generasi. Penelitian menemukan, pria selalu menginginkan wanita aktif di ranjang, pandai mengatur keuangan, dan ahli memasak.

â??Hal ini menarik, karena keinginan pria terhadap pasangan mereka tidak berubah dari generasi ke generasi. Umumnya, mereka ingin wanita lebih aktif tentang seks. Tapi, wanita punya tipe pria idaman yang berbeda di setiap generasi,â? ujar Pakar Hubungan Corinne Sweet.

Penelitian tersebut juga membuat daftar apa saja yang diinginkan wanita dari para pria. Terdapat 10 daftar, yakni berpenampilan rapi, berlaku romantis, piawai memperbaiki barang di rumah, mau mendengarkan, mau membantu membersihkan rumah, bisa memasak, ramah dan supel, kreatif, mapan, dan terbuka soal urusan pribadi.

Wanita hanya ingin dimenegerti, namun trkadang hal itu sulit ditafsirkan oleh kaum pria. Cobalah beri perhatian yang lebih pada wanita Anda agar dia lebih bahagia. Jika wanita bahagia, otomatis dia pun akan membuat pria juga bisa bahagia bersamanya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak