6 Lagu Lama yang Masih Eksis di Tahun 2014


Seperti teknologi, musik selalu berkembang setiap harinya. Bahkan, kalau mengingat dari jaman dulu sampai sekarang, dunia musik semakin berkembang dan bertambah banyak tiap tahunnya. Tidak hanya, gaya musiknya saja, idealisme musik itu pun juga ikut berkembang untuk menyesuaikan dengan jaman. Meski demikian, ternyata ada lagu lama yang tidak akan lekang oleh waktu. Berikut ketujuh lagunya seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (2/11/2014).

1. Mr. Brightside (The Killers)

Bagi Anda yang lahir di tahun 90an, lagu ini rasanya tidak asing lagi di telinga Anda. Bahkan, Anda yang memang mengikuti perkembangan dunia musik, pasti sudah mengenal band dengan nama The Killers. Salah satu lagu mereka yang berjudul “Mr. Brightside” memang paling hits dari sekian lagu mereka. Tidak sedikit orang yang mencoba meng-cover track ini, karena beat yang cukup cepat dan suara lembut yang ada membuat lagu ini terasa cukup harmonis.

2. The Reason (Hoobastank)

Bagian reff pada lagu ini cocok bagi para pria untuk mengeluarkan segudang gombalan mautnya agar sang kekasih memaafkannya. Lagu yang rilis sekitar tahun 2003 ini menjadi lagu yang paling tren di jamannya. Bahkan, hampir setiap hari track ini diputar baik di televisi maupun radio. Dibuka dengan petikan gitar yang lembut, distorsi dan beat pada keseluruhan lagu ini tidak terlalu cepat.

3. American Idiot (Green Day)

Mengusung gaya bermusik punk rock, Green Day sempat merubah gaya musiknya di album “American Idiot”. Meski terasa lebih kalem, lagu “American Idiot” ini tetap menjadi hits sejak awal debutnya. Lagu ini kemudian jadi diingat oleh banyak orang, bahkan hingga saat ini.

4. Numb (Linkin Park)

Band hip-metal asal Amerika ini memang nggak ada matinya. Meski berkali-kali sang vokalis, Chester Bennington, harus mengalami operasi pita suara, tapi band ini tetap mampu menunjukkan eksistensinya sampai hari ini. Lagu “Numb” ini merupakan salah satu kesuksesan Linkin Park, karena lagu ini masih diingat hingga saat ini. Album “Meteora” juga terbilang sebagai salah satu album Linkin Park terbaik.

5. This Love (Maroon 5)

Sejak mengawali debutnya sampai sekarang, setiap lagu mereka rasanya bisa diingat dengan mudah oleh banyak orang. Meskipun ada lagu yang lebih baru seperti misalnya “Maps”, orang-orang terbukti masih menyukai salah satu lagu lama mereka yang berjudul “This Love”. Meski video musik lagu ini mengandung sedikit konten dewasa, tapi lagu tersebut memang tidak akan pernah bosan untuk didengarkan.

6. Helena (My Chemical Romance)

My Chemical Romance menjadi band yang tidak mungkin bisa dilupakan banyak orang. Meski sudah bubar, lagu-lagu mereka, terutama lagu “Helena” rasanya masih sulit dihapus dari jajaran playlist kita. Sebelum bubar, sang frontman, Gerard Way, mengatakan kalau My Chemical Romance tidak akan pernah mati. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak