Mi Ayam Goreng Cak Nonang Lezatnya Maknyus!


Jika Anda datang ke Jalan Bantulan Sidoarum Godean, Selman , Yogyakarta, jangan lupa mencicipi mi ayam yang banyak disukai di kawasan tersebut yakni mi ayam goreng cak nonang. Kelezatannya sudah tersohor sehingga banyak orang yang rela mengantri untuk bisa menikmati mi ayam yang unik tersebut.

Dikutip dari liputan6.com (Minggu, 2/11/2014), Cak Nonang sang pemilik mi ayam lezat tersebut mengatakan, mi ayam olahannya sama seperti mi ayam pada umumnya, tetapi yang membedakan adalah mi ayam buatan Cak Nonang ini tak ada kuahnya atau benar-benar kering layaknya mi goreng.

Itulah mengapa, keunikan mi ayam goreng Cak Nonang selalu ramai diburu pembeli. Rasanya begitu lezat dan nikmat, mi kerring tanpa kuah bercampur gurihnya rempah-rempah yang begitu menggoda. Selain itu, yang membuat mi-nya adalah sang pembuatnya langsung yaitu Cak Nonang.

“Mungkin karena mienya saya bikin sendiri lalu bumbunya pas makanya anak muda habis sekolah seneng datang kesini. Mie Ayam Goreng ini ga ada kuahnya kayak mie instant itu,” kata Cak Nonang.

Namun banyak pelanggan yang telah merasakan mi ayam buatan Cak Nonang ini mengatakan, mi buatannya seperti rasa mi goreng instan karena tampilannya yang memang demikian.

“Kata yang datang kayak mie instant rasanya. Padahal ini mie buatan sendiri,” ujar Nonang.

Untuk mencicipi mi ayam goreng Cak Nonang ini Anda tak perlu merogoh kocek yang dalam, karena satu porsinya hanya dihargai sebesar Rp 6.000, Harga yang murah, Anda sudah bisa mencicipi mi yang lezat sekaligus mengenyangkan perut.

Selain mi ayam, Nonang juga menjual aneka minuman segar untuk teman makan mi. Warung Nonang buka dari pukul 10 pagi hingga 8 malam. Tertarik untuk mencoba?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak