Siap Nikah, Nuri Maulida Pilih Pria Brondong


Pasca sempat gagal menikah di tahun 2013, nampaknya tak menyurutkan semangat Nuri Maulida untuk membina rumah tangga dengan calon pasangannya.

Kabarnya, di tahun ini wanita yang telah memutuskan berhijab itu akan dinikahi oleh pria yang diketahui sebagai pengusaha.

Nuri akan dipersunting oleh pujaan hatinya bernama Pandu Kusuma Dewangsa. Tepatnya tanggal 9 November mendatang, Nuri dan Pandu akan menikah di salah satu masjid di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Nikahnya akan dilaksanakan hari Minggu, 9 November pukul 09.00 pagi. Itu akan dilaksanakan di salah satu masjid, Masjid Al-Itihad, Tebet Barat,” kata Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebet, H. Asep Edwan A., S.Ag, seperti dilansir Okezone, Senin (3/10/2014)

Ternyata, calon suami Nuri itu ternyata memiliki usia yang lebih muda dari Nuri. Hal ini pun dibenarkan oleh Asep yang mengatakan jika Pandu adalah pria kelahiran tahun 1988 dan warga kota Lampung, Sumatera.

“Pandu itu dari Tanjung Karang, Lampung. Dia domisili di sana. Statusnya single, lahir 1988. Pekerjaan (Pandu) tercantum wiraswasta. Saya nggak tahu (seorang anggota DPR), tapi ditulisnya wiraswasta di KTP,” ungkap Asep.

Jelang nikah, Nuri pun telah mendaftarkan pernikahannya. Bahkan, berkas pernikahan Nuri sudah 90% selesai. Pendaftaran nikah itu diwakilkan oleh pihak wedding organizer (WO) yang bernama Budi pada hari Rabu 29 Oktober 2014.

“Bahwa benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nuri Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Jadi yang daftarkan itu bukan yang bersangkutan, tetapi dari pihak lain,” pungkas Asep

“Berkas hampir lengkap. Menyusul foto, 90 persen, hampir lengkap,” lanjut Asep

Untuk konsep pernikahan, Nuri menyerahkan semua kepada Rina Gunawan selaku wedding organizer yang dipercaya untuk mengurus semuanya,

“Semuanya sudah matang, tinggal ngelaksanain. Ngobrolin konsep sudah. Aku enggak bisa share soal konsep. Karena Nuri dari Sunda ngikutin adat sunda,” papar Rina.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak