Dhani Ngebet Garap Album Duet Raisa dan Robbie Williams


Memang ada-ada saja ulah mantan suami Maia Estianty ini. Belum lama ini, Ahmad Dhani membentuk Kementerian Seni dan Industri Kreatif. Pasalnya, ia kecewa dengan susunan Kabinet Kerja yang dibentuk oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Adapun tujuan Dhani membentuk kementerian itu guna menyejahterakan musisi dan mempermudah mereka untuk go international.

“Nanti kita akan menghadap DPR. Kenapa anggota DPR tidak merespons duluan masalah ini? Apakah seni kreatif itu enggak dianggap penting? Atau cuma lucu-lucuan saja?” ujar Dhani, seperti dilansir Kompas, Senin (3/11/2014)

Bahkan, Dhani telah menyebut nama musisi Tanah Air yang akan ia sukseskan untuk go internasional. “Agenda jangka pendek dari Kementerian ini adalah bagaimana caranya membuat Slank ‘go internasional’, karena mereka kan salah satu yang membuat mas Joko (Presiden Jokowi) jadi presiden, jadi Slank harus merasakan benefit itu terlebih dahulu,” urai Dhani

Selain itu, Dhani pun juga akan membawa grup bandnya yakni Dewa 19 untuk menyusul sukses go internasional. “Kalo Slank udah, baru Dewa menyusul. Kenapa Slank dulu? Karena mereka udah lebih senior,” tandasnya.

Tak tanggung-tanggung, Dhani pun berniat membuatkan album duet antara si cantik Raisa dan Robbie Williams. “Kalau bisa Raisa diduetkan sama Robbie Williams. Kita akan buatkan album duet Raisa dan Robbie Williams. Apapun caranya.” pungkas ayah empat anak tersebut

Lebih lanjut Dhani menambahkan, dirinya sama sekali tak mengambil untung dari projek ini. Dhani justru akan menyumbangkan uangnya demi menjalankan misinya itu.

“Ini kerjaan yang nasionalis. Kalau yang go international Ahmad Dhani, pasti aku yang ambil keuntungan. Aku akan usahakan artis lain lebih dahulu,” imbuhnya

“Kalau ada rezeki aku juga akan sumbang, kalau ada rezeki ya. Doakan aku akan banyak rezeki.” tutup Dhani.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak