Mahabarata Sukses, ANTV Bakal Buat Serial Nakula Sadewa?


Serial Mahabarata yang tayang di ANTV terbukti mendulang kesuksesan di industri perfilman Indonesia. Film Mahabarata pun selalu mendapat rating tertinggi. Selain itu, film ini juga disambut positif oleh seluruh masyarakat Indonesia. Maka tak heran jika ANTV mendatangkan pemain-pemain dari serial India tersebut ke Indonesia.

Kedatangan Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), dan Arpit Ranka (Duryudhana) beberapa waktu lalu ke Jakarta pun seolah menghipnotis para penggemar film ini yang kebanyakan kaum hawa.

Kabarnya, dalam waktu dekat ini ANTV akan membuat program India terbaru yang dikhususkan untuk tokoh Nakula dan Sadewa. Adapun ANTV membuat tayangan khusus untuk mereka lantaran sosok Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj sangat dikagumi oleh para fansnya. Vin dikenal sebagai pribadi yang hangat dengan semua orang. Sedangkan, Lavanya cenderung mengandalkan senyum manisnya, namun ia tak banyak bicara

“Saya sebenarnya orang yang pemalu dan lebih banyak diam dalam kehidupan sehari-hari. Saya tidak se-narsis kembaran saya, Nakula, hahaha. Sadewa juga sosok yang tidak banyak bicara. Tapi saya merasa sulit memerankan Sadewa karena saya harus menunjukkan emosi marah hanya melalui ekspresi, tanpa kata-kata,” tutur Lavanya, seperti dilansir TabloidBintang, Senin (3/11/2014).

Lebih lanjut Lavanya menuturkan, ia sempat beberapa kali jatuh sakit lantaran syuting dengan kostum yang berat serta udara yang lembap

“Saya sempat demam beberapa hari karena syuting luar ruang yang cukup berat. Pernah jatuh dari kuda saat syuting berkuda di hutan bersama Pandawa dan Ibu Kunti. Untungnya tidak cedera serius,” papar Lavanya.

Nah, bagi JBers yang penasaran dengan aksi dua pria tampan Vin dan Lavanya dalam program baru di ANTV, sebaiknya di tunggu saja ya kabar selanjutnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
51
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
41
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak