Girlband 7 Icons Ganti Nama Jadi ‘The Icons’


Pasca memutuskan untuk bubar, kini girlband 7 Icons membentuk formasi baru dan resmi merubah nama mereka menjadi The Icons.

Sebelumnya, formasi mereka saat masih berada di naungan 7 Icons sebanyak tujuh orang, namun The Icons hanya terbentuk dari empat personel saja yakni PJ, Grace, Nathly, dan Mesty.

“Kami kurang sreg kalau 7icons disebut bubar. Mungkin lebih tepatnya bertransformasi. Dengan banyak pertimbangan, kami melahirkan satu konsep untuk industri musik yang baru,” ucap PJ, seperti dilansir TabloidBintang, Selasa (04/11/2014)

Untuk mengembangkan The Icons, PJ dan rekan-rekan nantinya akan mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya. Mereka pun berani keluar dari genre K-Pop. “Kalau kita selama ini melihat terinspirasi dari Korea. Kita memberanikan diri keluar dari garis K-pop, dari situ kita ambil sesutu yang berbeda. kita bisa lebih ke fashion,” lanjut PJ.

Saat ini, The Icons mencoba mengeksplor genre musik lain. “Kami beranikan diri untuk bikin sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke Western,” imbuh PJ.

PJ pun tak mempermasalahkan ketiga teman lainnya yang memutuskan untuk menjadi solois. “Kalau kenapa pindah, pertimbangannya itu kita kan ada tujuh orang, kita juga sudah mempunyai tujuan, planning jadi mereka merestui untuk memilih hidup mereka,” pungkas PJ

“Tiga saudata kami sudah punya tujuan sendiri untuk masa depan mereka. Sebagai saudara, enggak mungkin kami menahan cita-cita mereka,” sambungnya

Lebih lanjut PJ menambahkan, dalam bermusik The Icons masih menggunakan konsep dance. “Sebenarnya ada beberapa konsep ya selain lagunya dan konsep visualnya,” kata PJ.

Kendati begitu, PJ menegaskan bahwa perubahan nama The Icon bukan berarti jika grupnya itu bubar. “Kita nggak dibilang bubar ya, kita hanya mengganti nama dan manajemen,” tutup PJ. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak