Unik! Suami Istri Ini Dikaruniai Selusin Anak Laki-laki


Percayakah Anda jika di dunia ini terdapat keluarga yang punya 12 orang anak? Uniknya, kesemua anaknya itu berjenis kelamin laki-laki. Hal ini dialami oleh keluarga yang tinggal di Rockford, Michigan.

Pasangan suami istri bernama Kateri dan Jay Schwandt dianugerahi 12 anak laki-laki bernama Tyler, Vinny, Tucker, Drew, Zach, Charlie, Calvin, Brandon, Luka, Gabe, Wesley dan Tommy. Kateri dan Jay mengaku tidak melakukan prosedur khusus untuk mendapatkan ke-12 anak itu. Ini artinya, anak-anak mereka lahir secara alami.

Tergolong unik memang, apalagi menurut pakar peluang terjadinya fenomena ini sangatlah kecil, hanya 1 banding 4.000 kejadian saja.

Walau sudah dikaruniai anak banyak, pasangan ini masih ingin memiliki buah hati lagi lho! Kabarnya, sang istri saat ini sedang mengandung anak ke-13 mereka.

Buah hati yang diprediksi akan lahir pada bulan Mei 2015 ini memang belum diketahui jenis kelaminnya. Akan tetapi, Kateri mendambakan punya anak laki-laki lagi.

“Tapi kalau kami dikaruniai seorang putri, kami akan sangat terkejut. Bahkan mungkin tak percaya dan kehidupan kami berubah drastis. Terlepas dari itu, kami akan tetap mencintainya. Yang penting sekarang kami ingin bayi ini lahir dengan selamat dan sehat,” ungkap Jay, seperti dikutip dari NY Daily News, Selasa (04/11/2014).

Meski di zaman sekarang ini sudah diberlakukan Keluarga Berencana (KB), namun Kateri dan Jay enggan menggunakan program yang dicanangkan oleh Pemerintah tersebut. Tahukah Anda? Ternyata, Kateri sendiri lahir dari keluarga dengan 14 anak. Wow!

“Saya menghabiskan separuh hidup saya untuk hamil, dan saya sangat menyukai proses ini. Ini membuat saya merasa spesial,” pungkas Kateri.

Menurut Kateri dan Jay, hidup mereka sangat berwarna dengan hadirnya ke-12 anak mereka. Mereka pun tak merasa terganggu tinggal serumah dengan anggota keluarga yang banyak.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak