VIDEO: Sedih! Wanita Ini Peluk Mantannya yang Jadi Pengantin


Masih ingatkah Anda dengan kisah wanita bernama Risna yang memeluk mantannya saat jadi pengantin di resespi pernikahan? Kali ini, sebuah video itu tersebar di jejaring sosial Youtube.

Video berdurasi 1: 13 detik ini begitu sangat mengharukan bagi yang melihatnya. Bagaimana tidak? Risna terlihat sedih menyaksikan mantan kekasihnya bersanding di pelaminan bersama wanita lain. Sebelum Risna dan sang mantan yang diketahui bernama Rais ini memutuskan kisah asmaranya, kedua sudah menjalin hubungan selama 7 tahun sejak tahun 2005 lalu.

Entah mengapa, Risna pernah berkata kepada Rais bahwa ia ingin melihat Rais duduk berdampingan dengan wanita lain di pelaminan. Dan, benar saja, keinginan Risna pun dikabulkan Rais. Rais pun langsung melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihan hatinya.

Saat menghadiri pernikahan, tepatnya saat Risna naik ke panggung pelaminan, air matanya jatuh berlinangan. Dalam video itu, Risna terlihat memeluk erat Rais di hadapan istri Rais, orang tua mempelai pria dan wanita, serta para tamu undangan.

Kejadian ini pun sontak membuat suasana yang semula bahagia menjadi haru. Semua orang yang ada di sana ikut menangis melihat aksi Risna memeluk Rais. Menyaksikan peristiwa haru ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara.

Mereka mengatakan, pihak keluarga Rais sudah pernah melamar Risna. Namun, lamaran itu ditolak karena beberapa alasan. â??Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan,â? papar keluarga Rais.

Memang menyakitkan putus cinta dari orang yang kita sayang. Namun, itulah jodoh. Sebagai manusia, kita tak bisa memprediksi siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Pasalnya, urusan jodoh sudah ditetapkan dan diatur oleh Sang Pencipta. Kita hanya bisa berusaha mencari pendamping hidup yang terbaik.

Nah JBers, video haru Risna memeluk mantannya di pelaminan bisa disaksikan dengan mengklik tautan di atas postingan ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak