Jessica Iskandar Digugat Cerai Sang Suami


Presenter sekaligus pemain sinetron Jessica Iskandar kini telah dirundung isu tak sedap. Ia dikabarkan sudah digugat cerai sang suami, Ludwig Franz Willibald. Jika ditilik kebelakang, pernikahan Jessica dan Ludwig belum genap setahun.

Lantas, apa yang menyebabkan Jessica digugat cerai Ludwig? Seperti dilansir Detik, Rabu (05/11), Ludwig resmi mengajukan gugatan cerai kepada sang istri pada 13 Oktober silam. “Berkas masuk dua minggu lalu,” ujar Made Sutrisna selaku Humas PN Jaksel.

Perkara cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) terdaftar dengan nomor 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

“586/PDT.G/2014/PN JKT.SEL 13/10/2014 Perdata/Umum/Gugatan/Objek Sengketa Bukan Tanah/Lain-Lain Penggugat:
LUDWIG FRANZ WILLIBALD MARIA JOSEPH LEONARD ERNGRAF VON WALDBURG-WOLFEGG-WALDSEE
Tergugat: 1.YESISCA ISKANDAR, 2.DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DKI JAKARTA, 3.GEREJA YESUS SEJATI,” demikian isi gugatan cerai tersebut

Di papan informasi, sidang perdana perceraian Jessica dan Ludwig terjadwal pada Rabu, 12 November mendatang. Petugas informasi pun angkat bicara mengenai pendaftaran gugatan tersebut.

“Belum ketahuan apakah Jessica datang atau diwakilkan pengacara, soalnya dari data enggak ketahuan. Justru penggugat yang memakai jasa pengacara,” kata seorang petugas di PN Jakarta Selatan

Namun, saat awak media mencoba bertanya perihal kasus ini, Jessica hanya menjawab sekedarnya saja. “No,” ujar Jessica singkat

Diketahui, pernikahan Jessica dan Ludwig dilangsungkan pada bulan Desember 2013 lalu. Pasca menikah, Jessica seolah menghilang dari dunia keartisannya. Ia lebih memilih menetap dan tinggal bersama suaminya di Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, Jessica akhirnya melahirkan seorang putra yang diberi nama El Barack Alexander. Setelah menjadi ibu, Jessica akhirnya kembali pulang Indonesia.

Walau hidupnya sudah sempurna lantaran menikah dan punya anak, Jessica masih enggan berbagi kabar bahagia itu. Jessica yang dilihat sebagai sosok ceria pun, tiba-tiba berubah menjadi seorang yang menutup diri dan tak banyak bicara.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak