Main Gadget Sambil Berkendara, Remaja Ini Kehilangan Mata Kiri


Kecanggihan teknologi kini sudah membuat semua orang terlena, siapapun sudah memiliki gadget dari anak-anak hingga dewasa sudah mahir menggunakannya. Karena berbagai fitur yang ditawarkan benda canggih ini, terkadang sulit melepaskannya walau sedang berkendara.

Seorang wanita cantik bernama Liz Marks yang berusia 20 tahun harus kehilangan kecantikannya seumur hidup dikarenakan bermain ponsel sambil menyetir. Tak hanya kehilangan wajah cantiknya, Ia pun harus rela kehilangan mata kirinya dan tidak bisa melihat dengan sempurna.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail (Rabu, 5/11/2014), Liz Marks menceritakan masa lalunya ketika Ia menabrak sebuah truk saat mengemudikan mobil Mazda miliknya.

Saat itu pada tahun 2012, Liz sedang berkendara di Jalan St. Michael, Maryland. Ketika itu ada SMS masuk ke ponselnya yang berasal dari sang ibu. Tanpa pikir panjang, Liz langsung meraih ponselnya dan membaca SMS masuk.

Beberapa detik kemudian, remaja yang bersekolah di St. Michael High School ini menabrak truk yang dikemudikan oleh Roy Dixon (25), yang sedang ingin berbelok. Walaupun truk tersebut sudah menyalakan lampu untuk berbelok, tapi Liz tetap saja menabraknya karena kurangnya konsentrasi saat berkendara.

Liz yang saat itu berusia 17 tahun kemudian dibawa ke University of Baltimore Shock Trauma Center karena mengalami masalah serius pada otaknya dan juga wajahnya. Selama sebulan, Liz dirawat di ruang intensive.

Setelah sembuh, kini keadaan Liz benar-benar berubah. Mata kirinya mengalami kebutaan, indera penciumannya terganggu, tidak bisa mendengar dengan baik, tidak bisa mengeluarkan air mata, dan tidak bisa tidur selayaknya orang normal.

Keadaan yang paling buruk yang dialami Liz adalah Ia ditinggalkan oleh teman-temannya, dan kini Ia merasa kesepian hidup menyendiri.

Kisah Liz ini bisa menjadi pembelajaran bahwa tidak baik menggunakan gadget/ponsel sambil berkendara baik itu mobil atau motor.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak