Garap Single Baru, Bella Sofhie Gandeng Mesra Enji


Sepertinya dara cantik Bella Shofie semakin nyaman saja terjun ke panggung musik. Bahkan, ia mengaku tengah sibuk untuk persiapan single terbarunya. Saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip teranyarnya berjudul Mungkin Dia Lelah, Bella terlihat menggaet Enji sebagai model prianya.

“Bikin video klip lagu ‘Mungkin Dia Lelah’, modelnya Enji. Pilih Enji karena dia baik, ramah, dan sama-sama suka mobil sport,” urai Bella, seperti dilansir Detik, Rabu (05/11/2014).

Lebih lanjut Bella mengatakan, video klip itu mengusung konsep ceria. Untuk itulah ia begitu bersemangat dalam pembuatan video klipnya. “Konsepnya beauty saja, full colour, dan yang kedua pakai dancer yang juga full colour,” paparnya.

Mungkin Dia Lelah sendiri bercerita tentang curahan hati Bella tentang mantan yang dulu pernah dicintainya. “Lagu ini memang menceritakan lagu aku banget. Setelah ngobrol-ngobrol, dipilih judulnya Mungkin Dia Sudah Lelah, dia menghilang, dia capek berhubungan sama aku. Mungkin aku juga lelah ya berhubungan sama dia,â? ucap Bella

Di sisi lain, Enji mengaku sempat grogi ketika harus beradu akting dengan Bella. Mantan suami Ayu Ting Ting ini pun tak menyangka dirinya bisa masuk ke dalam dunia hiburan.

“Awalnya saya juga nggak tahu bakal begini. Dua minggu lalu diajak, senang banget. Deg-degan karena ada kamu, cie,” tandas Enji

Sebagaimana kita ketahui, sebelum bergelut di bidang musik, Bella adalah pemain sinetron dan bintang film layar lebar. Bella memang pernah bernyanyi tapi dengan mengusung genre pop.

Menurut Bella, genre pop yang ia lantunkan kurang menjanjikan. Alhasil, Bella pun mencoba genre lain yakni dangdut sebagai ujung tombak kariernya.

“Aku berpindah dari genre pop ke genre dangdut alasannya sih itu mungkin karena dari klien selalu minta nyanyi dangdut. Semuanya juga mintanya dangdut. Akhirnya manajemen aku, dan produser ketemu, ya setuju aku pindah ke dangdut. Ya mungkin mereka semua sudah lelah aku nyanyi pop,” kata Bella

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak