Sosis Cita Rasa Buah, Seperti Apa Rasanya?


Siapa yang tidak tahu makanan sosis? Sosis merupakan produk makanan yang biasanya terbuat dari daging cincang sapi atau ayam. Rasanya pun berasal dari daging sapi atau ayam tersebut. Bentuknya pada umumnya memanjang dan berwarna merah atau kecoklatan. Sosis cocok dijadikan makanan utama atau pendamping. Makanan prakti ini mudah didapatkan dimana-mana.

Namun di Jepang, Anda bisa merasakan sosis yang berbeda dari biasanya, yakni sosis dengan cita rasa buah.

Dilansir dari rocketnews24.com (Rabu, 5/11/2014), sosis unik ini bisa Anda temukan di prefektur Tochigi, Jepang. Walaupun memiliki cita rasa buah, tetapi bahan dasar utamanya adalah daging.

Hingga saat ini, sosis rasa buah tersebut baru memiliki dua varian rasa yakni lemon dan strawberry. Tak seperti sosis pada umumnya yang berwarna merah atau cokelat, sosis lemon memiliki warna kuning sedangkan sosis rasa strawberry berwarna merah muda. Keduanya disajikan dalam keadaan beku di supermarket Tohoku Expressway di Hasuda Service Area, letaknya tak jauh dari Saitama City.

Harga sosis buah itu pun terbilang murah. Untuk satu bungkus yang berisi 12 buah sosis, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 200 yen atau sebesar Rp 21.000. Sangat murah bukan?

Banyak orang yang mengatakan, sosis buah ini memiliki cita rasa manis seperti buah aslinya dipadu dengan gurihnya daging dan susu. Sosis baru ini benar-benar unik. Cocok sebagai camilan di rumah.

Buat Anda yang ingin merasakan seperti apa rasanya sosis ini. Silahkan pergi ke negeri sakura, karena sosis ini belum dijual di tempat lain. Jepang memang terkenal dengan makanannya yang unik-unik dan lezat. Selain itu teknologinya yang canggih membuat negara ini menjadi negara yang sangat maju. Tertarik untuk mencoba sosis buah?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak