Choc Noodle, Mi Instan Rasa Cokelat


Mi instan kerap disajikan sebagai menu praktis pengganti nasi ketika lapar melanda. Selain cara membuatnya yang mudah, mi instan pun dapat ditemui di sejumlah tempat seperti warung, supermarket, maupun pasar.

Tak hanya itu saja lho, mi instan juga dapat dikreasikan dalam penyajiannya sesuai keinginan kita. Umumnya, orang Indonesia menambahkan irisan ayam, daging sapi, maupun sosis pada hidangan mi instan tersebut.

Varian rasa mi instan pun bermacam-macam ada rasa ayam bawang, soto ayam, kari ayam, dan lain sebagainya. Namun, apa jadinya jika ada mi instan bercita rasa cokelat. Apakah rasanya akan gurih seperti mi biasa??

Mi jenis ini memang membuat kita semua penasaran ya. Pasalnya, rasanya begitu unik. Bukan tipuan, ternyata mi instan rasa cokelat memang ada. Panganan ini resmi dipublikasikan oleh sebuah perusahaan mi instan dalam cup bernama Pot Noodle. Adapun makanan ini diberi nama Choc Noodle.

Ini adalah sajian mi instan dalam cup. Anda hanya perlu waktu 4 menit untuk membuat mi ini hingga matang. Dalam meracik bumbu mi yang satu ini, perusahaan mi instan tersebut bekerjasama dengan chocolatier Inggris, Paul A.Yong.

Choc Noodle resmi dirilis pada Pekan Cokelat Nasional Inggris. Choc Noodle dilengkapi dengan saus cokelat kental, butter fudge, milk chocolate chip dan maple lapis kacang pecan. Lain dari mi instan pada umumnya, Choc Noodle mempunyai cita rasa manis dan sedikit gurih.

“Banyak orang menyukai comfort food dalam bentuk instan dan ini merupakan dessert cokelat pertama kami yang menawarkan cita rasa mi baru yang lezat,” ujar Monique Rosai, Marketing Manager Pot Noodle, seperti dilansir laman Elite Daily, Kamis (06/11/2014)

Gimana JBers, kalian tertarik untuk menyantap mi rasa cokelat ini? (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak