VIDEO: Keren! Pria Ini Memotong Rambut dengan Samurai


Pernahkah Anda pergi ke sebuah salon untuk memotong rambut? Jika ya, tentu saja sang penata rambut menggunakan gunting untuk memotongnya bukan.

Jika pada umumnya penata rambut memakai gunting, maka lain halnya dengan pria yang satu ini. Penata rambut asal Vietnam ini justru nekat memakai samurai untuk memotong rambut seseorang. Waduh!

Penata rambut bernama Nguyen Hoan Hung ini berdalih bahwa teknik memangkas rambut dengan samurai akan mempercepat proses pemotongan. Ia pun berani menjamin bahwa teknik yang ia pakai tak berdampak buruk bagi pelanggannya.

Bahkan, Nguyen mengklaim teknik yang ia gunakan adalah cara tercepat dan menawarkan sesuatu berbeda dari yang lain. Lebih lanjut ia berkata, memakai samurai ternyata lebih ringan dan membantu menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat daripada gunting.

Tentu saja aksi ini dilakukan Nguyen setelah melewati proses latihan. Dirinya mengaku hanya perlu membutuhkan waktu selama satu bulan untuk piawai mencukur rambut dengan samurai. Pasca merasa sudah mahir, Nguyen pun langsung berani memotong rambut pelanggannya dengan pedang andalannya itu.

Aksi Nguyen ini pun direkam dan dijadikan video berdurasi 3 menit. Dalam video yang diunggah ke situs Youtube itu, terlihat salah satu pelanggannya merasa khawatir dan takut jika kepalanya akan terluka akibat aksi berbahaya Nguyen.

Tetapi, Nguyen mencoba menengangkan pelanggannya dan memastikan bahwa tak akan hal buruk. Dan benar saja, selesai mencukur rambut pelanggannya, hasilnya pun bagus dan sangat disukai oleh pelanggannya.

Memang wajar-wajar saja sih cara yang dilakukan Nguyen, tapi agaknya aksinya membuat orang takut dan ngeri. Nah, kalau kalian bagaimana JBers? Beranikah jika rambut kalian di potong pakai samurai oleh Nguyen?

Di bawah ini adalah video Nguyen yang mempraktikkan aksi mencukur rambut pelanggannya dengan samurai. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak