Pasar ‘Sa Pa’, Pusatnya Buah Murah di Vietnam


Dibandingkan dengan mall atau supermarket, harga panganan di pasar tradisional cenderung lebih murah. Meski begitu, kualitas panganan tak kalah dengan yang tersedia di supermarket dan mall. Salah satu pasar yang menjual panganan murah adalah Sa Pa.

Ini adalah sebuah pasar tradisional yang terletak di Vietnam. Anda pecinta buah? Sangat cocok untuk datang ke pasar ini. Di sini, Anda bisa memborong aneka buah dengan harga yang sangat murah.

Lantaran murah, pasar ini pun selalu dipadati oleh pengunjung maupun pendatang dari luar Vietnam. Utuk kualitas buah, dijamin buah-buah ini masih berada dalam kondisi segar.

Selain Sa Pa, ternyata ada lagi pasar yang jauh lebih murah. Pasar ini bernama Cho Sa Pa. Cho Sa Pa buka sepanjang hari dari pagi sampai malam. Layaknya Sa Pa, pasar ini menjual beragam sayur, lauk mentah, camilan dan buah segar. Buah di pasar ini tergolong murah lho. Bayangkan saja, harga buah pear di sini Rp senilai 15.000 per kilo.

Menariknya, jika tak ingin membeli, Anda bisa mencicipi buah di sini secara gratis. Camilan yang dijajakan di sini mulai dari roti kayu manis yang kenyal dan enak, hingga springroll basah yang berisi sayuran khas Vietnam. Harga yang ditawarkan untuk sebuah roti besar seperti donat relatif murah yakni Rp 2.500. Sementara untuk springroll dipatok harga Rp 5.000,-per 4 buah.

Seperti dilansir Detik, Jumat (07/11/2014), selain buah, roti, ada pula hidangan lain yang menggugah selera yaitu bapao dan nasi warna-warni yang lezat. Wah, unik sekali bukan menu-menu itu. Membuat kita penasaran dan ingin mencobanya.

Nah, bagaimana JBers, kalian tertarik untuk memborong buah dan camilan enak di pasar ini. Selamat mencoba ya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak