VIDEO: Penyiar TV Dimakan Anaconda Hidup-hidup


Kontroversi. Itulah satu kata yang bisa menggambarkan program Discovery Channel terbaru berjudul “Eaten Alive”, yang akan ditayangkan pada bulan depan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (7/11/2014), program teranyar mereka itu bakal menampilkan seorang pembuat film sekaligus ahli satwa liar, Paul Rosolie yang ditelan hidup-hidup oleh seekor ular Anaconda raksasa.

Rosolie memang tidak akan ditelan dalam kondisi pasrah. Dia akan mengenakan pakaian khusus, yang dipercaya dapat melindungi nyawanya. Meski begitu, kekhawatiran akan kondisi Paul tetap deras meluncur, terlebih banyak pihak yang meragukan dia bakal selamat dari Anaconda.

Untuk diketahui, ketakutan terbesar dari anaconda adalah ketika dia melilit dan menghancurkan badan mangsanya, sebelum ditelan ke dalam perut. Selain Paul, keselamatan anaconda juga tak luput dari perhatian. Sejumlah pengamat menyatakan bahwa anaconda juga bakal menemui ajal karena menyantap Rosalie.

Aksi Paul yang nekat tersebut jelas mengundang banyak kecaman dari beberapa organisasi pecinta satwa. Namun ditegaskan oleh Paul, tuduhan kekejaman terhadap binatang sangatlah tidak tepat jika ditujukan kepada dirinya.

“Kalau mereka benar-benar mengenalku, pasti akan tahu kalau aku tak akan pernah menyakiti binatang hidup. Tapi kau harus menyaksikannya untuk melihat bagaimana itu bisa benar-benar terjadi,” ucap pria yang memang dikenal sebagai ahli Anaconda ini.

Paul Rosolie, yang dijuluki �Indiana Jones dari Amazon� itu mengkhususkan diri mendokumentasikan kehidupan alami di Amazon. Di website-nya, tertulis biodata Paul , di mana dia telah menjelajahi alam liar di berbagai negara, termasuk Indonesia, India, Brazil dan Peru.

Sebuah petisi di laman Change.org telah muncul untuk menentang rencana Paul dimangsa hidup-hidup oleh anaconda raksasa. Petisi itu diluncurkan dengan menggalang 500 tanda tangan untuk menentang aksi Rosolie.

“Ini adalah penyalahgunaan satwa tingkat tertinggi dan benar-benar menjijikkan. Dan bisa membunuh anaconda hijau dewasa, yang (ukurannya) tidak sesuai dengan lebar bahu seorang pria dewasa,” bunyi petisi itu.

Acara yang menampilkan Paul ini akan mulai tayang pada tanggal 7 Desember mendatang. Anda bisa melihat cuplikan acara tersebut pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak