Film Animasi ‘Toy Story 4’ Bakal Rilis 2017


Anda pecinta film animasi Toy Story? Kini, Anda bisa bersenang hati karena film ini baru saja mengumumkan jadwal perilisan karya terbarunya.

Toy Story 4 dipastikan hadir pada 16 Juni 2017. Kabar ini disampaikan langsung oleh CEO Walt Disney Co, Bob Iger.

Saat ini, Toy Story 4 tengah memasuki proses produksi. Nama John Lasseter pun didapuk untuk menjadi sutradara film animasi terpopuler ini. John sendiri sebelumnya sudah pernah menjabat sutradara untuk film Toy Story seri pertama dan kedua. Sedangkan, seri ketiga animasi yang dibuat Pixar ini diarahkan oleh Lee Unkrich.

“Kami sangat menyukai karakter-karakter ini, mereka seperti keluarga kami sendiri,” ujar Lassester, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (07/11/14).

Lebih lanjut sang sutradara menjelaskan bahwa dirinya tak akan mau bergabung kembali dalam proyek Toy Story kecuali dirinya bisa membuat cerita baru.

Tak hanya Lasseter saja, film ini juga akan melibatkan nama Unkrich, Andrew Stanton dan Pete Docter sebagai orang yang menyusun alur cerita Toy Story 4.

“Kami tidak pernah membicarakan soal ‘Toy Story’ lainnya tapi ketika Andrew, Pete, Lee dan aku punya ide baru maka kami tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku sadar ingin membuat film ini dan menyutradarainya sendiri.” ujar Lasseter

Sedangkan, nama Rashida Jones dan Will McCormack dipercaya untuk menulis naskah film tersebut. “‘Toy Story 43’ mengakhiri kisah Woody dan Buzz bersama Andy dengan sempurna untuk waktu yang lama, bahkan kami tak pernah membicarakan untuk membuat film ‘Toy Story’ lanjutan,” papar Iger.

“John menciptakan dan menyutradarai dua film pertama Toy Story. Dan ide bagus untuk membuat dia kembali menyutradarai salah satu properti yang paling berharga itu,” ungkap Iger

Ia pun bersemangat untuk segera mengerjakan proyek ini. Ia yakin bahwa animasi ini akan menjadi film yang laris di pasaran. “Itu sangat membuatku bersemangat. Aku tahu film ini harus segera dibuat,” tandas Iger

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak