5 Macam Ciuman yang Membuat Pasangan Bahagia

Berbagai hal bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Salah satunya adalah dengan berciuman. Kini kegiatan tersebut sudah dilakukan oleh pasangan-pasangan di berbagai dunia. Tapi tahukah Anda ada beberapa jenis ciuman yang bisa membuat pasangan Anda lebih bahagia.

Dikutip dari gladis.co (Sabtu, 8/11/2014), berikut ini lima macam jenis ciuman yang bisa membuat pasangan Anda lebih bahagia.

1. Angel Kiss

Ciuman jenis ini adalah ciuman yang dilakukan di dekat pelipis pasangan. Ciuman ini terkesan hangat dan penuh kasih sayang. Angel kiss juga bisa dilakukan saat suasana Anda dan pasangan kurang baik atau dalam keadaan bertengkar, karena angel kiss bisa membuat suasana menjadi normal kembali.

2. Cheek Kiss

Ciuman ini adalah ciuman pada pipi pasangan. Meskipun terlihat biasa saja, ciuman ini dapat memberikan kesan lembut. Ketika melakukan cheek kiss, Anda bisa tambah dengan kata-kata sayang, dengan begitu pasangan Anda bisa menjadi lebih senang.

3. Candy Kiss

Ingin merasakan ciuman yang berbeda? Coba saja, candy kiss. Jenis ciuman yang satu ini membuat ciuman Anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan. Gunakan sebatang permen lolipop ketika akan berciuman. Anda pun dapat merasakan rasa manis dan lembut dalam waktu yang bersamaan.

4. Romantic Kiss

Ciuman yang satu ini didaratkan pada kening pasangan, biasanya pada wanita. Ciuman ini dilakukan ketika suasana sedang romantis dan melow. Walaupun tidak didaratkan di bibir, namun ciuman yang satu ini memiliki penuh makna.

5. Neck Kiss

Jenis yang satu ini adalah ciuman yang dilakukan di leher pasangan. Ciuman yang satu ini akan membuat pasangan menjadi lebih seksi dan bergairah. Ciuman yang satu ini biasanya dilakukan pasangan yang sudah terikat sebelum akhirnya melakukan aktivitas seksual.(dea)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...