Perkenalkan, Monty si Kucing Berwajah Aneh


Kucing adalah hewan kesayangan banyak orang. Terutama bagi kaum perempuan, kucing memiliki daya tarik yang membuat mereka menjadi hewan peliharaan kaum hawa. Salah satu hal yang begitu membuat kucing terlihat sangat lucu adalah tingkah lakunya yang tak jarang manja.

Monty
Monty

Namun bagaimana kalau Anda bertemu dengan kucing yang memiliki penampilan unik? Ya, dia memiliki wajah yang berbeda dengan kebanyakan kucing. Kalau Anda penasaran, maka inilah saatnya bagi Anda untuk mengenal kucing lucu bernama Monty.

Monty
Monty

Monty kini tinggal di Kopenhagen, Denmark sana bersama pemiliknya yang tidak diketahui identitasnya. Melihat Monty untuk pertama kali, memang dia tampak sangat berbeda dibandingkan kucing pada umumnya.

Kucing ini memang memiliki keunikan pada wajahnya. Dia terlahir dengan tulang hidung yang tidak sempurna. Kelainan ini membuat wajahnya mirip dengan wajah seekor kelinci. Tulang hidung Monty, atau yang disebut nasal bone bridge tidak tumbuh karena kelainan kromosom langka yang dialaminya. Tetapi hal ini justru membuat si kucing menjadi semakin imut.

Monty
Monty

Dilansir dari Bored Panda, Minggu (9/11/2014), karena kelainannya itu, Monty jadi lebih sering bersin dibandingkan kucing biasa. Kelainan kromosom dalam proses pembentukan dirinya di dalam rahim sang induk menyebabkan Monty juga bermasalah saat buang air kecil. Menurut penuturan pemiliknya yang begitu menyayangi Monty, kucing jantan ini seringkali ngompol saat tidur tanpa dia sadari. Hal itu dialami Monty karena saluran kencingnya longgar.

Meskipun memiliki kekurangan, kucing yang diadopsi dari tempat penampungan sejak berusia 3 tahun ini sangat disayangi pemiliknya. Menurut mereka, Monty memiliki kepribadian luar biasa. Dia sangat sabar dan tak suka bertengkar dengan kucing lain, tetapi juga sangat pemberani.

Monty memang memiliki kelainan, namun bagi para pecinta hewan, terutama kucing, Monty tetaplah terlihat seperti kucing biasa, yang lucu dan menggemaskan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak