Resmi Nikah, Nuri Maulida Ingin Bulan Madu ke Bali


Wajah pucat terlihat dari Pandu Kusuma Dewangsa sesaat sebelum resmi menjadi suami Nuri Maulida. Betul saja, saat berhadapan dengan penghulu, pengusaha asal Lampung itu harus mengulang ijab kabul.

“Saya terima nikahnya Nuri Maulida┬áLenggono binti Lenggono almarhum dengan mas kawin…,” ujar Pandu terbata-bata seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (9/11/2014).

Meski berhasil menyelesaikan kalimat, penghulu menganggap ikrar ijab-kabul itu tak sempurna. Bertempat di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu kemarin, penghulu pun meminta Pandu mengulang.

Kesempatan kedua itu pun tak disia-siakan oleh pria tersebut. Dalam sekali tarikan nafas, Pandu berhasil mengucap rangkaian kalimat ijab qabul dan sah menikahi Nuri Maulida.

Rencananya, setelah menikah, Nuri dan Pandu akan melangsungkan bulan madu ke suatu tempat. Layaknya pasangan yang baru menikah, mereka juga memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka. Hal ini diungkap oleh suami Nuri Maulida, Pandu usai melaksanakan ijab qabul, di mesjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu kemarin. “Kita ke Bali dulu,” katanya.

Menurut artis yang dulu pernah bermain sinetron “Cinta Fitri” season 2 ini, Bali dipilih karena sang suami hanya memiliki libur yang pendek. “Honey moon sudah direncanakan, kebetulan mas Pandu nggak bisa cuti lama jadi kita pilih yang dekat aja. Yang penting quality time-nya,” lanjut Nuri.

Begitu juga soal momongan. Nuri dan Pandu tidak akan menunda untuk mempunyai seorang anak. Bahkan mereka merencakan punya anak 11. “Kita nggak akan nunda,” kata Pandu. “Tadi sih ngomongnya 11. Tapi semua se-dikasih Allah aja. Kan kita nggak tahu kapan dikasihnya ada yang menikah setahun baru hamil,” lanjut Nuri.

Semoga bulan madunya bisa terlaksana, dan harapan untuk memiliki momongannya bisa segera terwujud. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak